SATKER

Polsek Dusteng Terapkan 3M Personilnya.

Konsisten memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak adalah upaya pencegahan penyebaran covid-19(Corona),rabu(8/12/2021)

Hal ini yang dibiasakan oleh personil polsek dusun tengah dalam kegiatan internal dan selalu mendapatkan perhatian dari Kapolsek Dusun Tengah

Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi , SH,MH , menyampaikan kepada anggotanya Bahwa membiasakan mencuci tangan sebagai salah satu upaya mencegah covid-19.

” Jadikan mencuci tangan sebagai kebiasaan positif guna mencegah covid-19, dan sebagai edukasi kepada masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan “. ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan bahwa pendisiplinan protokol kesehatan personil polsek dusun tengah diterapkan sejak pandemi covid-19 mulai mewabah dan masuk kewilkum polsek dusun tengah.

Selain menerapkan kepada personilnya, Kapolsek dan jajarannya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan hal ini disampaikan baik saat patroli dan sambang maupun saat pelaksanaan operasi Yustisi covid-19.

Kapolsek dan anggota polsek tidak henti- hentinya mengkampanyekan protokol kesehatan, serta selalu mengingatkan kepada para pelanggar protokol kesehatan yang beberapa kali masih ditemukan saat dilaksanakan operasi yustisi covid-19. (Yfh).