[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Agam turun ke jalan Tarik Simpati Warga Laksanakan Vaksin

Sumbar – Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H turun ke jalan untuk ajak warga laksanakan vaksin digerai vaksin yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Mutiara, Minggu kemarin 12/12/21.

Kapolres agam mengatakan”pencapaian pelaksanaan vaksin di wilayah kabupaten Agam baru mencapai 55,21% dari 70% yang ditargetkan.

Heart immunity harus segera tercapai sebelum pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru, agar pandemik covid 19 tidak kembali mewabah di wilayah hukum Polres Agam.

Lebih lanjut Kapolres Agam menyampaikan “Saya sengaja langsung turun ke jalan agar bisa menarik simpati masyarakat untuk melaksanakan vaksin, selain itu saya juga harus mengecek langsung kesiapan personil saya dalam melaksanakan pelayanan di geray vaksin tersebut, agar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian tetap terjaga.

Untuk sampai saat sekarang masih belum ada kendala dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat, karena tingkat kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin di wilayah kabupaten Agam sudah mulai meningkat.

Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah dengan kesadaran sendiri untuk datang ke gerai vaksin yang kami buat dan ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada Ninik mamak, cadiak pandai, alim ulama, yang telah membantu personil saya dalam mengsosialisasikan pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh, sehingga kesadaran masyarakat untuk di vaksin makin meningkat. ” Ujar kapolres”

Dan sebagai penutup kapolres mengungkapkan “Mudah-mudahan dengan soliditas kemitraan yang baik dari semua pihak, baik dari TNI, Dinas Kesehatan, Pemerintah Daerah, Pemerintah Nagari, Pemerintah adat, target pencapaian vaksinasi untuk masyarakat sebanyak minimal 70% ini dapat kita capai sebelum perayaan Natal dan tahun baru. (Berry)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kondusifitas Pada Peringatan Kenaikan Isa al Masih, Polsek Sungai Kunjang Laksanakan Pengamanan Gereja
Unit Turjawali Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan giat Blue Light Patrol
Anggota Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan giat KRYD Anggota Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan giat KRYD dalam rangka antisipasi kamsel di carlantas
Bhabinkamtimas Desa Pangkul Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas Antisipasi 3C
Giat Kryd Polsek Rambang Kapak Tengah demi mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif
Apel Persiapan Giat  Taruna Latsitarda Nusantara XLIV di Posko Desa Batu Kajang
Lihat Semua
WordPress Lightbox