[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatkan Pencapaian Vaksinasi, Polres Agam Buka Geray didepan SPBU Lubuk Basung

Sumbar – Polres Agam terus melakukan berbagai macam upaya untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di wilayah kabupaten Agam agar masyarakat bisa terbebas dari virus covid – 19.

Seperti upaya yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Desember 2021, Personil Polres Agam membuka geray vaksin covid 19 di depan pertamina Lubuk Basung.

Dalam kegiatan geray vaksin di depan pertamina yang di pimpin oleh Kasat Res Narkoba IPTU AWAL RAMA S.E , dan Kasat Binmas IPTU DARMAN ini Menitik beratkan kegiatan kepada pemberian edukasi kepada masyarakat melalui Publik addres, memberikan himbauan untuk melaksanakan vaksin untuk kekebalan tubuh, dan pemberian vaksin geratis kepada seluruh pengunjung pertamina.

Waka Polres Agam KOMPOL SYAFRIL SH.MM.MH melalui KabagSDM AKP MALKANI SH.MH, menyampaikan ” bahwa kegiatan geray vaksin di depan pertamina ini adalah merupakan salah satu strategi Polres Agam untuk meningkatkan pencapaian vaksin di wilayah kabupaten Agam, Polres Agam mendirikan gerai vaksin di tempat-tempat yang yang mudah dikunjungi oleh masyarakat, seperti di Pertamina ini, masyarakat bisa mendapatkan vaksin sembari membeli minyak di Pertamina.

hari ini kita buka geray vaksin di pertamina, jika ada warga yang membutuhkan Vaksin silahkan berkunjung ke geray yang kami sediakan, kita harapkan masyarakat tidak kendor dalam disiplin protokol kesehatan jangan terlena karena pandemi covid 19 masih ada ada” tutur KabagSDM”.

Kegiatan Gery vaksin di Pertamina tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan pelajar salah satunya adalah Dido, seorang pekerja Swasta, ia mengaku senang atas pelayanan yang diberikan Polres Agam.

Allhamdulillah, terima kasih atas himbauan dan vaksin gratisnya, semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan dan berkelanjutan” kata dido”

Kegiatan ini akan terus dilanjutkan oleh Polres Agam dengan harapan penyebaran virus covid 19 benar benar bisa di hentikan. [Berry]

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Polsek Air Sugihan
Patroli Malam Polsek Air Sugihan
Cegah Gangguan Ketertiban Di Malam Hari, Personil Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Bluelight
Jumat Berkah: Kapolsek Kedungkandang Sambangi Warga Rusunawa Buring dan Serahkan Bantuan
Lebih Dekat Dengan Warganya,Bhabinkamtibmas Berikan Layanan Khusus Melalui Jumat Curhat Kamtibmas Di Kelurahan Kebun Sayur
Permasalahan Selisih Paham Melalui berakhir di Polsek Siantar Utara
Ungkap Kasus Narkotika di Bulan April 2024, Dit Resnarkoba Polda Sultra Amankan 2,6 Kg Shabu dan 2,8 Kg Ganja
Lihat Semua
WordPress Lightbox