[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Nataru, Polres Bontang Gelar Rakor Lintas Sektoral

Bontang – Menjelang Perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polres Bontang menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Nataru.

Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP. Hamam Wahyudi,S.H.,S.I.K,M.H dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arh.Choirul Huda,S.Sos,M.I.Pol di laksanakan di Ruang Sanika Satyawa Lantai 2 Mako Polres Bontang, Rabu (15/12/2021).

Tema Rapat Koordinasi ini “Kita tingkatkan sinergitas Polri dan instansi terkait untuk mengantisipasi lonjakan covid 19 menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta percepatan Vaksinasi covid 19 diwilayah Kota Bontang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala dinas perhubungan Drs.Ahmad Suharto, Para Pejabat Utama Polres Bontang, Kabid Trantibun Satpol PP Kota Bontang Ir.M.Natsir, Perwakilan Perusahan, Perwakilan Dinas BPBD Kota Bontang Roni, Perwakilan Prindakop M.Kamil, Perwakilan KSOP Bontang Gusti Muklis, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bontang Ade Permana, Perwakilan PLN Bontang Dwi Feri dan Perwakilan Senkom Bontang Asnan.

Dalam Sambutannya Kapolres Bontang mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan undangan yang telah hadir dalam kegiatan Rakor terkait Rencana pengamanan Nataru serta Percepatan vaksinasi yang ada dikota Bontang.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat agar pada libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ini tidak melakukan bepergian dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

Sedangkan Dandim 0908 Bontang dalam sambutannya mengharap hasil dari Rakor ini bisa diaplikasikan dalam perayaan Nataru dan antisipasi lonjakan covid 19 setelah libur tahun baru.

Meski angka Vaksinasi di Kota Bontang sudah mencapai 79.3%, namun angka tersebut belum aman bagi penyebaran Visud Corona. Jadi masyarakat tetap harus waspada dan selalu metahui Protokol Kesehatan.

Di akhir acara, Kapolres Bontang minta kepada seluruh instansi terkait untuk bersama sama membantu dalam rangka pengamanan Nataru di Kota Bontang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Patroli di SPBU, Polsek Beduai Sampaikan Pesan Kamtibmas
Personil Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari
Personel Polsek Mukok Gelar Patroli Sambang, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Patroli Malam Polsek Kembayan, Langkah Proaktif Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas
Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Dialogis, Imbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan
Patroli Dialogis Polsek Bonti Jaga Stabilitas Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox