[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar Operasi Yustisi, Satpolairud Polres Bone Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Humas.polri.go.id – Operasi yustisi terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polres Bone melalui personil Satpolairud Polres Bone usai melaksanakan apel pagi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan penegakan hukum protokol kesehatan, Senin (20/12/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaurbin Ops Satpolairud Polres Bone Iptu Arinal bertempat didepan kantor Polres Bone tepatnya di jalan Yos Sudarso No. 27 Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Dikatakan Kaurbin Ops Satpolairud Polres Bone saat ditemuai pihak media dilokasi kegiatan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan serta penegakan hukum protokol kesehatan diwilayah Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, petugas masih menemukan beberapa warga dan pengguna jalan lainnya yang melintas dilokasi operasi tanpa menggunakan masker.

“Kami masih menemukan beberapa warga masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker sehingga kami langsung berikan teguran lisan dan sanksi hormat bendera untuk mendorong agar mereka menyadari bahwa menerapkan protokol kesehatan begitu penting dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Arinal.

Terpisah, Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, Pihaknya rutin melaksanakan operasi yustisi dalam rangka peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dirinya juga mengatakan, “Kegiatan operasi yustisi ini akan terus kami lakukan guna mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dimasa pandemi ini,” katanya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Petrus Sungai Kunyit
Polres Sekadau Berikan Pengamanan Launching Pilkada 2024
Ditpolairud Polda Babel Kembali Tetapkan 1 Tersangka Berinisial Hrd Dalam Kasus Tambang Ilegal Di Sungai Kolong Buntu, Total Ada 14 Tersangka
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Guna Berikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat, Personel Polda Babel Rutin Laksanakan Olahraga Bersama
Kapolres Padangsidimpuan Sholat Jum'at dan Berdialog Bersama Warga Kelurahan Kayu Ombun
Lihat Semua
WordPress Lightbox