[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Pantau Situasi Kamtibmas, Serta Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

TERENTANG. ”Anggota Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Aipda Aryo Wasyogi laksanakan kegiatan program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS. Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas. Minggu,  (02/01/2022).

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas, Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Melalui kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas Aipda Aryo Wasyogi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas dengan cara ikut aktif menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluar nya.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Aipda Aryo Wasyogi tidak lupa Menghimbaiu tentang Pentingnya Kita Laksanakan Protokol Kesehatan Guna memperkecil penyebaran virus Corona di wilayah ini. Tegas Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu Aipda Aryo Wasyogi.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Terentang Iptu Heri Susandi, SH,  mengatakan bahwa kegiatan DDS merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban masyarakat, Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif. Tegasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Nusaniwe Pimpin Patroli dan Sambang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat mobile objek rawan mencegah Geng-Motor, Kejahatan Jalanan dan 3C di Wilayah Hukumnya
Polsek Karau Kuala Gencar Beri Imbauan, Cegah Kebakaran Hutan
Personel Polsek Jenamas Gencar Beri Imbauan Larangan Penambangan Tanpa Izin
Tragedi di Danau Galian Maros, Mayat Lansia Ditemukan Mengapung
Polsek Dusut Gencar Sosialisasikan Larangan Penambangan Tanpa Izin
Lihat Semua
WordPress Lightbox