[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Operasional Pelaksanaan Tugas, Satbrimob Polda Banten Terima 2 Unit Kendaraan Taktis Patroli Jarak Jauh

Kendaraan merupakan penunjang bagi personel dalam operasional pelaksaan tugas, oleh karna itu Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten mendapatkan 2 unit kendaraan taktis (Rantis) patroli jarak jauh pada Selasa (04/01).

Kendaraan taktis patroli jarak jauh tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan agar Satbrimob Polda Banten dapat melaksanakan operasional secara maksimal.

Saat ditemui, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pendistribusian kendaraan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan Brimob Polri kepada Satbrimob Polda Banten untuk mendukung tugas pokok. “Hari ini merupakan momen yang menggembirakan, sebab Satbrimob Polda Banten kembali menerima kendaraan taktis, pendistribusian kendaraan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan Brimob Polri kepada Satbrimob Polda Banten untuk mendukung tugas pokok di lapangan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

“Keberadaan kendaraan ini merupakan upaya pimpinan untuk memberikan kesejahteraan bagi personel agar pelaksanaan tugas berjalan semakin lancar dan baik,” tambah Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Kasubsi Palang Silog Satbrimob Polda Banten AKP Abudin menjelaskan bahwa kendaraan taktis patroli jarak jauh tersebut merupakan buatan Thailand. “Kendaraan militer buatan Thailand ini diberi nama Rimoeng dan akan digunakan dalam operasional Satbrimob Polda Banten khusunya patroli jarak jauh yang membutuhkan kendaraan tangguh, selain itu kelebihan utama dari kendaraan taktis Rimoeng yaitu mampu menerjang medan-medan sulit serta beroperasi lepas ruas di jalan aspal dan mampu bermanuver dengan baik,” tutup Abudin.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan rasa aman, Patroli sambang Staf kelurahan Sudajayahilir jalin Silaturrahmi Keakraban Kamtibmas
Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Polsek Batulayar Mantapkan Pengamanan Jelang World Water Forum 2024 di Bali
Pak Bhabin Sigap Tindak Lanjuti Laporan Warga, Adanya Orang Meninggal Mendadak
Aipda Chandra M. Laksanakan Program Jumat Curhat Bersama Bid Propam Polda Kaltim di Kelurahan Gunung Bahagia
Efektifkan Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sudajayahilir Laksanakan Dialogi
Lihat Semua
WordPress Lightbox