[language-switcher]
Beranda  Berita

Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Satpolairud Gelar Operasi Yustisi

Humas.polri.go.id – Aparat Kepolisian Resor Bone menggelar operasi yustisi diwilayah hukum Polres Bone tepatnya di depan Markas Polres Bone jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone guna mengedukasi masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan, Senin (03/01/2022) pagi.

Kegiatan oprasi yustisi tersebut digelar melalui personil Satpolairud Polres Bone usai apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Patroli Satpolairud Polres Bone Ipda Iwan.

Kanit Patroli Satpolairud Polres Bone saat dijumpai pihak media dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19”, jelas Iwan.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, petugas masih menemukan masyarakat yang tidak mengunakan masker dan langsung memberikan teguran dan sanksi terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan ketika melintas dilokasi operasi.

Sementara, Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman saat dikonfirmasi pihak media dilain tempat membenarkan perihal tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini terus kami lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan untuk melindungi masyarakat dari penuluran Covid-19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat meninggalkan rumah,” jelas A. Sukri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox