[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pekalongan Kota Gelar Vaksin Merdeka Targetkan 29.432 Anak Tervaksin

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id | Jajaran Polres Pekalongan kota, Polda Jateng melaksanakan vaksinasi merdeka untuk anak usia 6 sampai 11 Tahun di SD Negeri Pabean Kecamatan Pekalongan Utara yang dihadiri Kapolres AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., dan para Pejabat Utama Polres Pekalongam Kota, Rabu (5/01/2022)

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Wahyu mengatakan bahwa Vaksinasi Merdeka Anak merupakan vaksinasi bagi anak-anak yang berumur 6 sampai dengan 11 tahun, atau yang notabenenya vaksinasi bagi pelajar yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Adapun untuk Kota Pekalongan sendiri nantinya pada satu bulan ini akan menyelesaikan 29.432 yang harus sudah tervaksin, hingga setiap harinya kita akan membuat perkecamatan untuk gerakan serentak vaksinasi anak merdeka, jelasnya.

“Saya lihat dari anak-anak yang sudah divaksin tersebut alhamdulillah tidak ada yang menangis ataupun merasakan ketakutan, hal ini nantinya dapat dicontoh bagi sekolahan-sekolahan dan anak-anak lainnya sehingga herd immunity kota Pekalongan bisa tercapai,” ucap AKBP Wahyu.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu pun berharap program vaksinasi merdeka anak pada 2022 ini bisa semakin meminimalkan potensi penularan Covid-19, khusus bagi anak-anak di wilayah Kota Pekalongan dan sekitarnya. “Semoga program vaksinasi ini dapat menjadi jalan untuk mencegah lebih banyak anak yang terpapar,” pungkasnya.

Salah satu guru sekolah menyampaikan yang hari ini anak didiknya mendapatkan vaksin merdeka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Pekalongan kota yang telah menyelenggarakan vaksinasi sehingga ia bisa membawa anak-anaknya untuk mendapatkan vaksin.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Pekalongan kota yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi merdeka anak ini. Semoga program vaksinasi ini dapat menjadi jalan untuk mencegah lebih banyak anak yang terpapar,” ungkapnya.

( Humas Polres Pekalongan Kota )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Keberangkatan Massa Buruh Wilayah Kec Pademangan Jakarta Utara Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Mayday 2024
Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali
Polsek Kadungora Tertibkan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
Lihat Semua
WordPress Lightbox