[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Baamang melaksanakan pengamanan dan pengawasan perjalanan Orang Di Pos Pelayanan Bandara H.Asan Sampit.

 

Kotim (04/01/2022) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan pengamanan dan pengawasan perjalanan orang di Bandara H. Asan Sampit Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. mengatakan kegiatan ini kami laksanakan di bantu oleh TNI, KKP dan Avsec Bandara dengan melakukan pemantauan terhadap para calon penumpang yang akan memasuki ke terminal keberangkatan, memastikan Kepada para calon penumpang mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan sebelum take off (lepas landas) menuju ke daerah lain sesuai dengan tujuan nya masing-masing dan dari Bandara H. Asan Sampit  juga memberikan himbauan terkait Covid-19 agar selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak (Physical Distancing), menggunakan masker, memakai hand sanitizer dan mencuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air yang bersih untuk memutus rantai dan penyebaran Covid-19 agar dapat mencegah resiko penularan covid-19.

Adapun jumlah penumpang tiba dan berangkat dengan rincian untuk Wings Air ATR 72-600 dengan nomor penerbangan IW1804 berangkat dari (Surabaya-Sampit) dengan Jumlah Penumpang 59 orang.
untuk Wings Air ATR 72-600 dengan nomor penerbangan IW1805 berangkat dari (Sampit-Surabaya) dengan Jumlah Penumpang 71 orang.

BRIPKA Hadi Sulaiman juga memberikan himbauan untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai Masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan baik dalam antrian proses validasi dokumen.

“Yang pasti juga dilakukan oleh rekan dari TNI, Aviation Security, petugas keamanan dan pihak dari masing-masing maskapai untuk menjaga keamanan di bandara untuk memastikan situasi dan kondisi di Bandara tenang dan kondusif. “Jelas Hadi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Sambas bersama Dishub Sambas Kota Gelar Ramp Check Bus, Travel, Angkutan Umum Cegah Laka Fatal
Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox