[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Kasus Baru Covid-19, Polsek Donorojo Bersama TNI Edukasi Prokes ke Warga

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polres Jepara Polda Jateng terus melakukan upaya mencegah penyebaran covid-19 dengan Operasi pendisiplinan kampanye protokol kesehatan, pembagian masker kali ini dilakukan Polsek Donorojo kepada Masyarakat di Wilayah Donorojo Jepara, Kamis (06/01/2022).

“Hari ini kami personil Polsek Donorojo memberikan himbauan secara humanis dan membagikan masker guna membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masker, pembagian masker dilakukan di Wilayah Donorojo Jepara,” ujar Kapolsek Donorojo Iptu Teguh Pujadi.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan personil bersama instansi terkait dalam rangka mendukung program pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19 utamanya disaat pemberlakuan PPKM.

Penggunaan masker efektif kalau diikuti dengan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Ia berharap, kegiatan hari ini dapat memotivasi masyarakat Kabupaten Jepara untuk tetap menjaga kesehatan dan bisa memutus angka penyebaran Covid-19 dan personil juga menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan herd immunity.

(hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

“Jumat Curhat" di Palembang: Kapolda Sumsel Hadir di Aula Polsek Plaju
Patroli Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat sambangi Gereja-gereja yang beriaktifitas berikan kenyamanan beribadah  di Wilkumnya
Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu langsung ke Desa Binaan, Laksanakan Patroli Sekaligus Sambang
Lepas Purna Bhakti, Ketua Angkatan Irjen Moh Iqbal : Jaga Loyalitas, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara, Sekali Bhara Dhaksa Tetap Bhara Dhaksa’
Belasan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Masuki Purna Bakti
PANTAU SITUASI KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS DESA DURIN SIMBELANG LAKUKAN SAMBANG DESA BINAANNYA
Lihat Semua
WordPress Lightbox