[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Pantau Dan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Posyandu Melat

PANGKEP, – Bhabinkamtibmas desa Panaikang Aipda Muhammading   mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan dengan door to door di posyandu Melati desa panaikang kecamatan Minasatene  oleh tim Vaksinator Puskesmas minasatene. Kamis (06/01/2022).

Dalam kegiatan  Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kampung batulappa melayani seluruh warga yg memenuhi syarat untuk divaksin yakni usia 12 tahun keatas dengan vaksinasi yg dilayani yakni vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dengan dua jenis vaksin yg disiapkan PKM Minasatene  yakni Vaksin  Pfizer.

Bhabinkamtibmas desa panaikang  Aipda Muhammading   terus mengajak warga dan memotivasi seluruh warga  yangg belum divaksin untuk dengan kesadaran datang untuk vaksin, Selain itu warga yg hadir untuk divaksin turut dihimbau untuk  serta tetap bersabar menunggu antrian vaksin demi kelancaran dan keamanan berjalan pelaksanaannya  Vaksinasi.

Kegiatan tersebut juga merupakan dukungan terhadap percepatan vaksinasi Covid-19,  guna meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kabupaten pangkep dan diharapkan dapat terhindar dari ancaman  Covid-19. (Nsi).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aksi Cabul Terhadap Lima Bocah Laki-laki Dicengkareng, Pemuda Ini Dijerat Pasal Perlindungan Anak
*Pengecekan Kesehatan Anggota Satreskrim Polresta Tangerang*  Pada tanggal 8 Mei 2024, anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) melakukan pengecekan kesehatan setelah melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Apel Polresta Tangerang. Tindakan ini dilakukan sebagai respons terhadap perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang salah satunya melibatkan menjaga kesehatan anggota kepolisian.  Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menjelaskan bahwa pengecekan kesehatan tersebut adalah bagian dari komitmen Satreskrim Polresta Tangerang dalam menjaga kesehatan anggota sebagai fondasi utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, kegiatan ini dilaksanakan secara berkala untuk memastikan kondisi kesehatan anggota tetap prima.  Komitmen Polresta Tangerang untuk menjaga kesehatan anggota dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dijunjung tinggi. Hotline 110 Polri tetap aktif selama 24 jam sebagai saluran komunikasi bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian atau meminta bantuan dari pihak kepolisian. Langkah-langkah ini mencerminkan kesiapan Polresta Tangerang dalam menjaga kesehatan anggota dan mendukung pelaksanaan tugas dengan baik.
*Pengecekan Kelengkapan Diri Anggota Satreskrim Polresta Tangerang*
*Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Zoom Meeting Program Beyond Trust Presisi TW II*
Kapolsek Balaraja Pimpin Apel Gabungan Malam hari dalam Kesiapan Cipta Kondisi di Dua Kecamatan.
*Apel Serah Terima Sebagai Langkah Penegakan Komitmen Satuan*
Lihat Semua
WordPress Lightbox