[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Oku Oku Hadiri Kegiatan Gebyar Launching Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

POLRESOKUNews- Senin (10/01/2022) sekira pukul 09.00 wib bertempat di SDN 44 OKU Kel. Baturaja Permai Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering Ulu, secara resmi telah dimulai Kegiatan Gebyar Launching Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun.
Kegiatan Gebyar Launching Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun dihadiri oleh Kapolres OKU Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., bersama PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., para Forkopimda Oku.
Setelah kegiatan Gebyar Launching Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun di SDN 44 OKU Kapolres OKU bersama rombongan melanjutkan kegiatan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun di sejumlah Sekolah Dasar di wilayah Kab. OKU di antaranya SDN 44 OKU yang beralamatkan di Kel. Baturaja Permai Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, SDN 11 OKU yang beralamatkan di Jln. Jenderal A. Yani Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, SDN 04 OKU yang beralamatkan di Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, SDN 01 OKU yang beralamatkan di Jln. Bll Kulon Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, SDN 08 OKU. “Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K, mengatakan disela-sela pengecekan kegiatan Vaksinasi mengatakan agar seluruh orang tua tidak khawatir terhadap putra putrinya untuk mengikuti kegiatan vaksin ini. Kami mengharapkan dukungan demi sukses program vaksinasi dari pemerintah.
Lanjutnya, Insya Allah tidak ada efek samping apapun untuk anak usia 6 sampai 11 tahun. Kita semua tau dalam pelaksanaan belajar mengajar khususnya pada tahun kemarin 2021, anak anak tidak bisa belajar seperti biasa (tatap muka) maka tujuan pelaksanaan Vaksinasi ini untuk mempercepat herd immunity anak.
Sehingga anak-anak yang usianya 6-11 tahun atau masih sekolah dasar dapat segera melaksanakan belajar tatap muka dengan normal.
“Jika herd immunity anak-anak telah terbentuk, diharapkan proses belajar mengajar dapat terlaksana secara normal kembali,” ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Prabumulih Laksanakan Pemilihan Duta Lalu Lintas Tahun 2024, Ini Daftar Juaranya
Polresta Sorong Kota gelar Nobar Indonesia VS Uzbekistan di halaman apel
Anggota Polisi RW Sambang Desa, Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Semakin Kondusif
Giatkan Blue Light Patroll, Personel Kepolisian Resor Batu Wujudkan Sitkamtibmas Semakin Kondusif   
Serunya Nobar Bersama Kapolda Sumut: Piala Asia AFC Qatar U23 Indonesia vs Uzbekistan
Bhabinkmatibmas Kel Arimbi Jaya Prabumulih Sambangi Anak-Anak Muda Sampaikan Hal Ini
Lihat Semua
WordPress Lightbox