[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Seruyan Memberikan Reward Kepada Personel Yang Akan Mutasi Ke Polda Jateng

Pagi ini di teras halaman Mapolres Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, setelah pelaksanaan apel pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. memberian reward kepada Brigadir Taufik Hidayat Junianto, yang akan mutasi ke Polda Jateng. Selasa (11/01/2022)

Pemberian reward kepada Brigadir Taufik Hidayat Junianto karena telah berprestasi dan berdedikasi dlm pembangunan ZI (Zona Integritas) dlm meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan berperan aktif dlm penginputan SMK dan LHKPN anggota Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa, “pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi itu wajib karena dedikasi dan kinerja personel Polres Seruyan yang telah diberikan kepada kesatuan.
Pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel polres Seruyan berkat dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan, serta mendorong semua personel untuk melaksanakan inovasi inovasi.

Bayu menambahkan “Tunjukan saat sudah di tempat dinas yang baru, bahwa kita yang pernah tugas di Polres Seruyan selalu Bersatu dan mampu berprestasi. Tingkatkan terus dedikasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas. Dan tingkatkan prestasi sehingga kita bisa menjadi kebanggaan institusi dan kebanggaan keluarga kita.

Saya mengucapkan selamat jalan sampaikan salam saya kepada rekan-rekan yang ada di Polda Jawa Tengah. Dan niatkan, kita hijrah ketempat tugas yang baru untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Saya doakan agar personil yang berpindah tugas ini selalu dalam lindungan dan limpahan rahmat Allah SWT” pungkasnya. Dan kegiatan pemberian reward dan pelepasan personel tersebut di tutup dengan foto bersama. (As)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Lingga, Ajarkan Tertib Lalulintas Sejak Usia Dini
Wakapolres Palas Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke 77 Tingkat Kabupaten Palas
Polres Padang Lawas Sat Narkoba Berhasil Menangkap Bandar Narkoba 5.01 Gram Sabu Diamankan
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
Polsek Pacet Melaksanakan Patroli Harkamtibmas Bersama Warga Desa Warugunung
Anggota Polsek Mojoanyar, PAM Giat Bimbingan Manasik Haji
Lihat Semua
WordPress Lightbox