[language-switcher]
Beranda  Berita

Mendapat Tambahan Vaksinator, Polres Bangka Tengah Perkuat Vaksinasi Door to Door

IMG 20220110 WA0010 1024x768 1humas.polri.go.id. (Babel)- Polres Bangka tengah mendapat bantuan personil vaksinator dari bidang kedokteran dan kesehatan (Bid Dokkes) Polda kep. Bangka belitung sebanyak 5 vaksinator untuk membantu mempercepat vaksinasi di wilayah kabupaten bangka tengah.

Memperkuat percepatan Vaksinasi pada wilayah perdesaan di Kabupaten bangka tengah atas permintaan Kapolres Bangka tengah Akbp. Moch. Risya Mustario, Polres Bangka tengah mendapat bantuan vaksinator Bid Dokes sebanyak 5 personil.

vaksinator ini akan memperkuat vaksinasi dengan sistem door to door membantu klinik polres bangka tengah dan dinas kesehatan pemkab bangka tengah dengan sasaran lansia dan masyarakat yang belum di vaksin karena tidak bisa adtang ke puskesmas atau gerai vaksin yang telah disediakan.

“tentunya ini menambah perkuatan vakinasi kita dengan door to door sehingga sasaran vaksinasi kita tercapai khususnya pada lansia di desa-desa”, ucap Akbp. Risya.

Vaksinator ini akan ditambah lagi dengan personil polres bangka tengah untuk membantu administrasi Vaksinator dan klinik polres bangka tengah sehingga pemerataan vaksinasi di kabupaten bangka tengah dapat tercapai secara optimal.

“vaksinator dari bid dokkes polda kita tambah personil kita lalu kita sebar kembali ke wilayah kecamatan-kecamatan sehingga capai vaksinasi kepada warga dapat optimal”, pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat bantu/layani masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Tawuran, 3C, Balap-Liar, dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light melayani masyarakat mobile objek rawan mencegah 3C, Geng-Motor dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Ops Antik Intan - 2024; Polsek Kelumpang Hilir Berhasil Ungkap Kasus Narkotika
Mengantisipasi gangguan kamtibmas di Polres Prabumulih melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan
Polres Rembang Gelar KRYD Serentak di 6 Lokasi Cegah Gangguan Kamtibmas
Kapolresta Surakarta Gelar Minggu Kasih di Gereja Santa Petrus
Lihat Semua
WordPress Lightbox