[language-switcher]
Beranda  Berita

Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Dengan Warga Binaannya

Humas.polri.go.id – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak terdepan Kepolisian Republik Indonesiana dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sangat di butuhkan, Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu hadiri setiap saat dan memberitakan bimbingan kepada warga binaannya dalam segala bidang.

Dalam mengemban tugas Negara yang sangat mulia itu Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone untuk Desa Bainang kec. Palakka Kab. Bone Brigpol Arman berupaya mendekatkan diri, menggalang warga binaannya bagaimana warga mempunyai hubungan emosional yang erat dengan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Brigpol Arman mendatangai warga binaannya yang sedang asyik bersantai dan tanpa merasa sungkun menggendong anak balita salah satu warga binaannya, Kamis, 13/02/2022.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Brigpol Arman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga binaannya yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera mendatangai puskesmas terdekat.

 

Tabe kepada wargaku sekalian mari kita saling ingat – mengingatkan dalam perkara kebaikan dan mari kita bersama menjadi polisi untuk diri, keluarga dan lingkungen kita masing-masing, serta jangan lupa yang belum melaksanakan Vaksinasi ayo segera dagang ke puskesmas untuk vaksin, seorang warga negara yang baik adalah salah satunya mematuhi apa yang di anjurkan oleh pemerintah, jelas Brigpol Arman.

Sementara itu Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone yang berjumlah 8 (delapan) orang senantiasa di arahkan untuk bagaimana semaksimal mungkin hadiri dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya dan tetap menghimbau agar menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 yang belum isai ini tutup Kapolsek palakka.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan dari Jemaat Gereja Mahanaim melalui Giat Minggu Kasih
Antisipasi Aksi Balap Liar Pada Malam Minggu Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Blue Light
Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng Motor di Wilayah Hukumnya
Personil Piket Bhabinkamtibmas bantu Masyarakat selesaikan selisihan faham bertangga di Silalas Medan Barat
Berlabuhnya Kapal Pesiar SY. Adventure Milik Warga Negara Asing Di Wilayah Nanusa
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox