[language-switcher]
Beranda  Berita

Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia, Polres Keerom Gelar Vaksinasi di Balai Kampung Yuwanain

Keerom – Bertempat di balai kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Polres Keerom Menggelar Vaksinasi massal Covid-19 kepada Masyarakat yang disaksikan langsung oleh Kapolri melalui Zoom Meeting, Jumat (14/01).

Dalam giat Vaksinasi Serentak tersebut dihadiri oleh Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH.,S.IK, Waka Polres Keerom Kompol Muh. Nurbakti SH, MH, Wakil Bupati Keerom Drs. Wahfir Kosasih, SH., MH., M.Si, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS Letkol Inf Mutakbir, Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Mayor Inf Wahidin Sobar, S.sos, Danramil 1701-04/Arso Mayor Inf Suprapto, Pabung Sat BKO Apter Persiapan Kodim Keerom Mayor Inf Edy S, Danki Senapan A Yonif 756/WMS Lettu Inf Bintarian, Para Kapolsek, Para perwira polres keerom dan Dinkes Kab. Keerom.

Zoom Meeting yang langsung disaksikan Kapolri ini merupakan Giat vaksinasi Serentak Indonesia yang bertujuan untuk percepatan Vaksinasi  mencapai 70% dari total sasaran sehingga Herd Immunity bagi semua penduduk di indonesia termasuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun dan mencegah penularan Covid 19.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH.,S.IK yang hadir dalam kegiatan mengatakan bahwa Polres Keerom hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak Indonesia dan dilaksanakan di kampung yuwanain yang merupakan kampung dengan jumlah penduduk terbanyak di kab. Keerom, selain itu Kapolres juga memfasilitasi kendaraan bagi masyarakat dari kampung-kampung yang jauh dari titik Vaksinasi serta menghadiakan beras bagi setiap masyarakat yang melaksanakan vaksin.

“Dalam rangka mendukung program Vaksinasi Serentak Indonesia yang dicanangkan pemerintah, kami menggelar vaksinasi massal dan giat akan dipantau langsung oleh bapak Kapolri melalui Aplikasi Zoom Meeting dan sengaja kami pusatkan giat vaksin di Kampung Yuwanain karena merupakan kampung dengan jumlah penduduk terbanyak di kab.keerom, selain itu kami juga memerintahkan para kapolsek untuk memfasilitasi kendaraan bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin di wilayah hukumnya, yang tentunya sudah kami sosialisasikan kepada masyarakat tentang vaksin sebelumnya, tidak lupa kami hadiakan beras sebanyak 5 kg bagi setiap masyarakat yang melaksanakan vaksin,” jelas Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Upaya Yang Dilakukan oleh kepolisian Resort PALI Dalam Mensosialisasikan Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Membakar Dalam Jum'at Curhat
Antisipasi Penyebaran DBD, Polres Mojokerto Bersama Forkopimda Laksanakan Fogging Serentak
Polisi dan TNI Bersama Warga Gotong Royong Tangani Bencana Angin Kencang Landa 3 Desa di Tulungagung
Polisi Amankan Seorang Pemuda di Bondowoso Diduga Edarkan Pil Koplo
Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Personel Polsek Mambi Lakukan Pengamanan Sholat Jumat
Polisi Amankan Seorang Pemuda di Tuban Diduga Pelaku Begal Payudara
Lihat Semua
WordPress Lightbox