[language-switcher]
Beranda  Berita

Syiar Kamtibmas Jumat di Masjid Agung Al – Abror Kab. Situbondo

Polres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan Syiar Kamtibmas Jum’at di Masjid Agung Al Abror Jl. KHR. As’ad Syamsul Arifin Situbondo, Jum’at (14/1/2022)

Hadir bersama Kapolres dalam ibadah sholat Jum’at diantaranya Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH, Sekda Drs. Syaifullah, M.M, Ketua DMI Situbondo KH. Zaini Mun’im Ridwan, Dewan Penasehat Takmir Masjid Al Abror Habib Ali Murtadho, LC, Ketua Takmir Masjid Al Abror, Drs. Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdar, M. Pd, dan Kapolsek Situbondo Kota Iptu Budiarto, S.H.

Pada pelaksanaan ibadah Jum’at di Masjid Agung Al Abror, KH. Zaini Mun’im Ridwan betindak sebagai khotib sedangkan AKBP Andi Sinjaya bertindak sebagai muadzin. Suasana yang semula hening pun semakin khidmad dengan lantunan adzan, bersamaan dengan jemaah yang terus berdatangan.

muadzin3Usai sholat Jum’at, AKBP Andi Sinjaya memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai Kapolres Situbondo yang baru dan mohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat kab. Situbondo dengan harapan bisa menjalankan tugas dengan baik untuk menjaga kamtibmas, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“ Kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres agar mampu memberikan yang terbaik bagi seluruh warga dan juga pembangunan di kabupaten Situbondo “ ujarnya

Selain itu, AKBP Andi Sinjaya berpesan kepada jamaah dan masyarakat bahwa saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19, dimohon semua warga tetap waspada dan ikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi.

“ karena vaksinasi di Situbondo belum mencapai 70% mohon dukungan seluruh masyarakat mengikuti program vaksinasi yang disiapkan oleh Pemerintah dan juga mewaspadai informasi yang tidak benar beredar di media social sehingga menyebabkan warga takut atau khawatir untuk vaksin “ pesannya

Usai menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolres bersilaturahmi dengan Takmir Masjid Al Abror dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat. (humas/dra)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tulungagung Kota Melakukan Pengamanan Kompetensi Tari di GOR Lembupeteng
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Besuki Patroli di Jalan Lintas Selatan
Berikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Sipispis Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga
Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Ciptakan Keamanan, Anggota Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox