[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Tingkat Kedisiplinan Personel, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Pagi Secara Rutin

Polresta Palangka Raya – Tingkat kedisiplinan dan kehadiran para personel terus dijaga oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng di lingkungan internalnya, dengan menggelar apel pagi kesatuan secara rutin.

Apel pagi itu pun digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang kali ini dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Aris Setiyono, S.H. dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel, Jumat (14/1/2022) pagi.

Berlangsung mulai pada pukul 07.00 WIB, apel pagi tersebut dijaga dan diawasi secara ketat oleh Seksi Propam yang dikomandoi oleh Ipda Tumijan, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan selama apel berlangsung.

“Dalam pelaksanaan apel pagi ini, seluruh fungsi dari tiap Bagian, Satuan, Seksi hingga Unit wajib untuk melakukan absensi kepada para personelnya, yang harus disertai dengan keterangan dan kejelasan apabila tidak dapat hadir,” terang Kabag Ops.

Dirinya melanjutkan, dengan adanya absensi tersebut diharapkan dapat menjaga tingkat kedisiplinan dan kehadiran para personel Polresta Palangka Raya, sehingga menjadi modal dalam melaksanakan tugas kepolisian yang diemban sehari-hari.

Mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayah Kota Palangka Raya, apel pagi itu pun dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan disiplin kepada seluruh peserta.

“Kepada seluruh peserta apel diwajibkan untuk mematuhi dan menerapkan prokes yang berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan apel serta membatasi interaksi dan mobilitas yang tidak penting,” jelas Kompol Aris.

Setelah pelaksanaan apel pagi tersebut akan digelar senam pagi bersama pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, sebagai bentuk program menjaga kondisi kesehatan, yang akan diikuti oleh para peserta apel yang hadir. (pm)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah 3C, Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke obyek vital
Bhabinkamtibmas Pakelan Pantau HUT Mazu Tian Shang Sheng Mu ke 1064 tahun di Klenteng Kediri
Piket Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Melaksanakan Pelayanan kepada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Bobang Pantau Penyaluran BLT DD di Kantor Desa
Polres Kediri Kota Amankan Tujuh Motor Tidak Sesuai Spektek Diduga Untuk Balap Liar
Ciptakan Rasa Aman Pada Masyarakat, Polres Kediri Kota Gelar Patroli Blue Light
Lihat Semua
WordPress Lightbox