[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Kerumunan Warga Yang Menikmati Weekend, Tiga Pilar Gelar Patroli Skala Besar

img 20220117 wa00622762719823418431458

Kota Tegal – Pastikan penerapan Protokol Kesehatan selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 2 di Kota Tegal, Polres Tegal Kota bersama tiga pilar lainnya mengintensifkan patroli pengamanan di area publik serta tempat usaha, Sabtu (15/1/2022) malam.
.
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat,S.S melalui Kabagops Polres Tegal Kota Kompol Wibowo Saputra, S.Pd, SIK, mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid selama pemberlakukan PPKM di Kota Tegal, terutama pada saat libur akhir pekan seperti sekarang ini.
.
“Kita terus melakukan pengawasan di tempat umum, tempat usaha hingga obyek vital guna memastikan tidak ada kerumunan warga yang melanggar aturan prokes, apa lagi saat malam Minggu seperti sekarang banyak masyarakat yang asyik menikmati liburan ,”katanya.
.
Kabagops juga menambahkan, bahwa tindakan kita dalam kegiatan KRYD ini yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta sosialisasi jam Operasional terhadap para pelaku usaha. Bagi yang mulai beroprasi pagi hari maka tutup kegiatan usaha pada pukul 21.00 Wib, kecuali jam operasionalnya buka pada malam hari (pukul 18.00 WIB), diperbolehkan tutup pada pukul 24.00 Wib.img 20220117 wa00654258084258836938251

“Aturan ini kita berlakukan dengan tetap mempedomani Inmendagri No 1 tanggal 3 Januari 2021 tentang perpanjangan PPKM Level 2 di Kota Tegal, “imbuhnya.
.
Kabagops juga mengajak kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga selama pandemi Covid-19 ini, keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat tetap kondusif.
.
“Saya mengajak kepada masyarakat khususnya warga Kota Tegal, agar selalu ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungannya masing-masing sehinga tercipta situasi yang kondusif di Kota Tegal, “pungkas KabagOps.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Cegah Kejahatan Jalanan.
Polsek Purba Amankan Kebaktian Minggu di Gereja GKPS Haranggaol untuk Kenyamanan Jemaat
Kanit Binmas Polsek Situbondo Kota Laksanakan Minggu Kasih di Desa Kotakan
Cegah Terjadinya Laka Laut Di Objek Wisata, Satuan Polairud Polres Sibolga, Laksanakan Pengamanan Dan Patroli
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu melancarkan kemacetan berkendara di jalan raya
Antisipasi Tindak Pidana Perairan, Satuan Polairud Polres Sibolga, Aktif Laksanakan Patroli Dialogis.
Lihat Semua
WordPress Lightbox