[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtbimas Embung Kandong Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di SDN 01 Embung Kandong

Lombok Timur – Vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun yang serentak di laksanakan di 30 provinsi di Indonesia telah dimulai tanpa terkecuali di Kabupaten Lombok Timur juga telah mulai dilaksanakan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun.

Seperti vaksinasi dewasa sebelumnya, Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H juga melibatkan anggotanya pada setiap pelaksanaan vaksinasi anak yang di selenggarakan di setiap sekolah dasar se Kabupaten Lombok Timur guna mendukung percepatan capaian vaksinasi anak dan menciptakan situasi aman selama pelaksanaan vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Desa Embung Kandong Polsek Terara Polres Lombok Timur Bripka Akwal Yatman pagi ini melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan vaksinasi anak di SDN 01 Embung Kandong.

Dirinya mendampingi tim nakes dari Puskesmas Rarang memberikan pelayanan vaksinasi kepada siswa dan siswi SDN 1 Embung Kandong sekaligus melakukan sosialisasi kepada orang tua/ wali murid yang ada di lokasi vaksinasi bahwa vaksinasi anak aman.

Dirinya menjelaskan bahwa vaksinasi anak ini bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah dilaksanakan 100% pada awal tahun ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan Covid-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat” terang Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Bhabinkamtibmas melaporkan bahwa kegiatan vaksinasi anak di SDN 1 Embung Kandong berjalan dengan aman dan tertib. “Kegiatan vaksinasi saat ini sudah selesai dengan cepat, syukurnya banyak murid yang didampingi oleh orang tuanya sehingga tidak takut untuk di vaksin” tutur Bhabinkamtibmas.

Dari 102 jumlah peserta didik Di SDN 01 Embung Kandong hanya terdapat 9 siswa/wiswi yang tidak dapat di vaksin hari ini dikarenakan sedang sakit, sedangkan sebanyak 93 murid SDN 1 Embung Kandong telah dilakukan vaksinasi dosis 1.

“Sisanya nanti adik-adik kita yang belum di vaksin karena kendala sakit akan menyusul sampai dengan kondisinya sudah sehat, akan kami kordinasikan kembali dengan pihak sekolah” tutupnya.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kembali Berulah, Residivis Kasus Pencurian ini Ditangkap Resmob Polres Pasangkayu
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagiPolsek Medan Barat gelar layani masyarakat bantu melancarkan kemacetan berkendara di jalan raya
POLSEK MULYOREJO POLRESTABES SURABAYA CEK SENPI INVENTARIS DINAS
Sat Reskrim Polres Mateng Tetapkan 3 Tersangka Pencurian Buah Sawit di PT. WKSM
Polres Kediri Kota Sita 22 Motor Tak Sesuai Standar Saat Razia Balap Liar
Cegah Kejahatan Di Pertokoan, Polsek Karangpilang Rutin Lakukan Patroli Ke Superindo Mastrip Kemlaten
Lihat Semua
WordPress Lightbox