[language-switcher]
Beranda  Berita

DPO Pengedar Sabu Sabu Berhasil Dibekuk Timsus Polsek Sukolilo Bangkalan

Humas.polri.go.id, Polres Bangkalan –  Pengejaran narkoba terus dilakukan oleh pihak kepolisian, salah satunya di wilayah kabupaten Bangkalan. Kali ini giliran Polsek Sukolilo yang melakukan penangkapan terhadap pelaku barang haram. Dia adalah MY (44 tahun)  yang merupakan warga Embong Dajah, Desa Bringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Pengungkapan ini diungkapkan langsung oleh Kapolsek Sukolilo Iptu Agus Pujiyono ketika dimintai keterangan secara khusus oleh Tim Humas Polres Bangkalan hari ini, Selasa (18/01/2022). Secara khusus, Iptu Agus menjelaskan jika MY merupakan buronan Polsek Sukolilo sejak bulan November 2021.

“Sebelum MY kami amankan 13 Desember 2021, kami telah mengamankan dua orang tersangka lainnya dan dari situ, kami melakukan pengembangan hingga akhirnya kami berhasil menangkap MY di Ponpes Hidayatul Muttadi’in, Dusun Oroan, Desa Bringen Kecamatan Labang. Saat kami amankan, barang bukti yang kami amankan yakni 12 klip kecil dan besar jenis sabu sabu dengan berat kotor 8,34 gram, 1 unit sepeda motor honda vario hitam bernopol M 5853 GC dan 1 buah dompet warna coklat,” terang Iptu Agus pagi hari ini di Mapolsek Sukolilo.

Kini, polsek Sukolilo juga tengah mengembangkan kasus ini apakah ada keterlibatan pihak lain dalam kasus sabu sabu 8,34 gram ini.

“Kami masih terus mendalami kasus ini lebih jauh lagi. Akan terus kami buru pelaku narkoba di lingkungan Kecamatan Labang,” terang mantan Kasat Tahti ini.

Sementara itu, saat dimintai keterangan perihal pidana yang akan disangkakan kepada pelaku, Iptu Agus menjelaskan jika MY dipidanakan dengan pasal narkotika. “MY kami kenakan Pasal 114 Ayat (2) Sub Pasal 112 Ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara,” tutup perwira berpangkat balok dua di pundak tersebut. (Duwi)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pagu Giat Patroli di Keramaian Beri Penyuluhan ke Tukang Parkir
Polsek Puncu Giat Patroli Kewilayahan Sambang Pemukiman Penduduk
Polsek Gurah Giat Patroli Rutin Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Polsek Ciomas dan Warga: Bersatu dalam Patroli Kemanusiaan
Polsek Kunjang Optimalkan Patroli di Desa 
Polsek Wetar Gelar Program Minggu Kasih Amankan Kegiatan Keagamaan Oleh Umat Kristiani
Lihat Semua
WordPress Lightbox