[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tangsel Beri Penghargaan 3 Personel Sat Lantas

Tangerang Selatan – Dalam mengaplikasikan amanah Kapolri yaitu marilah kita membiasakan berbuat baik, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. mengadakan program “Polisi Baik” yaitu berupa penghargaan apresiasi bagi personel Polres Tangsel yang melaksanakan tugas.

Seperti pada selasa (18/1/2022), didepan dua ratus dua puluh tiga (223) personel peserta apel pagi, Kapolres Tangsel memberikan penghargaan kepada tiga (3) personel Sat Lantas dengan kategori polisi baik.

“Mari kita jaga kehormatan kita dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dengan hal itu maka saya ada progam Polisi baik.Siapapun anggota yang berdinas di Polres Tangsel yang masuk dalam kategori Polisi baik akan melalui asesment Wakapolres dan timnya akan mendapat apresiasi dari saya”terang Kapolres dalam kegiatan tersebut.

“Walaupun kecil tetapi memberikan makna besar bagi kita semua.Ini adalah langkah awal pertama kita dalam mengaplikasikan amanah Kapolri yaitu marilah kita membiasakan berbuat baik.Ini adalah bentuk pengakuan negara melalui Polri untuk mengapresiasikan”lanjutnya.

Adapun berdasarkan surat keputusan kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan nomor Kep/01/I/2022 tanggal 14 Januari 2022, penghargaan diberikan kepada Brigadir Luky Indah Prasetyo bersama dua personel Sat Lantas lainnya sebagai Polisi baik yang berhasil melayani, menolong secara humanis masyarakat yang sedang mengalami kesulitan karena bocor ban di Jalan Toll Serpong.(tangsel)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Brebes dan Wanasari Patroli Gabungan ke Jalingkut
Polsek Kersana Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Pelajar
Zero Pengunaan Knalpot Non Standart , Tawuran dan Kriminalitas Malam Hari Polres Boyolali Giatkan Patroli Berskala Besar, Jelang Pilkada 2024.
Lewat Minggu Kasih, Kapolres Malinau Jalin Silaturahmi Dengan Camat Malinau Kota dan Staf
Ciptakan Keamanan, Polsek Pancur Batu Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu
“Jumat Curhat" di Palembang: Kapolda Sumsel Hadir di Aula Polsek Plaju
Lihat Semua
WordPress Lightbox