[language-switcher]
Beranda  Berita

Kasat Samapta Polresta Palangka Raya Gelar Anev Pelaksanaan Tugas Kepolisian

Polresta Palangka Raya – Kasat Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. menggelar analisa dan evaluasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian yang dilakukan oleh satuan fungsinya.

Anev tersebut pun digelar pada Gedung Satsamapta di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Perwira dan personel, Selasa (18/1/2022) pada pukul 10.00 WIB.

Kasat Samapta pun menjelaskan, anev yang dilakukan tersebut guna membahas pelaksanaan tugas kepolisian yang dilakukan oleh satuan fungsinya dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polresta Palangka Raya.

“Tugas kita untuk menjaga kondisi kamtibmas di Kota Palangka Raya harus terus ditingkatkan dan dikembangkan, karena situasi saat ini yang semakin dinamis seiring dengan perkembangan zaman,” ungkap AKP Gatoot.

Dirinya pun mengungkapkan, hal tersebut juga menanggapi kondisi ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di kawasan Kota Palangka Raya dan sekitarannya, sehingga kondisi kamtibmas harus dijaga dengan semaksimal mungkin.

“Sebagai mana dengan tugas pokok dan fungsi Satuan Samapta yang kita emban, maka pelaksanaan tugas kepolisian wajib dilakukan dengan sebaik mungkin, baik itu dalam hal patroli dialogis, sambang kamtibmas maupun pengamanan kegiatan masyarakat serta objek vital,” tegasnya.

Selain itu, ia pun juga mengingatkan agar pelaksanaan tugas tersebut juga diselaraskan dengan penyampaian sosialisasi maupun edukasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Jadilah contoh dan ingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” pungkasnya. (pm)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Ngawi Lakukan Penegakan Disiplin Anggota Terkait Penggunaan Senjata Api
Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Dialogis Bersama Masyarakat
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Malam
Kanit Binmas Polsek Batangtoru Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Batu Godang
Polsek Batang Angkola Hadiri Pelantikan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Kantor Desa Benteng Huraba
Bhabinkamtibmas Kecamatan Hulu Sihapas Polsek Padang Bolak Melaksanakan Melayat di Desa Aek Nauli
Lihat Semua
WordPress Lightbox