[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolres Muna Kepada Seluruh Personil Polres Dan Polsek Jajaran.

Humas.polri.go.id-Muna_Seperti biasa, Polres Muna menggelar apel pagi, Dalam apel pagi yang digelar pada senin (17 Januari 2022) pagi sek Jam 08.00 wita, Sebelum kapolres Muna AKBP.Mulkaifin.,S.I.K  memberikan arahan terlebih dahulu dilaksanakan perwakilan pengucapan TRI BRATA oleh Bripka Talib Abbas dan CATUR PRASETYA oleh Bripka Dahlan dilanjutan dengan Arahan ataupun atensi kepada personil.

Dalam giat pelaksanaan Apel tersebut di hadiri oleh para, kabag, Kasat, kasi , perwira dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Muna beserta Para Brigadir dan ASN Polres Muna.

Ia mengatakan, terimakasih kepada pengucap yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kedepan minimal seperti ini, sebagai insan Bhayangkara, harus selalu menjalankan janji Tribrata dan Catur Prasetya. Bukan hanya sekedar hafalan, namun juga benar-benar diterapkan dengan benar dalam melayani masyarakat

“Dua pedoman itu, bukan hanya sekedar dihafal. Keduanya harus diterapkan anggota Polri, terutama dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat luas,” ungkapnya.

Lebih lanjut arahan kapolres dalam pelaksanaan Apel pagi mengatakan “berdasarkan pencapaian Vaksinasi di Wilayah jajaran Polda Sultra, Polres Muna pencapaian vaksinasinya masih relatif rendah oleh sebab itu, diharapkan secara bersama-sama dari tinkat polres sampai ke polsek jajaran melaksanakan percepatan pelaksanaan vaksinasi secara masif atau menyeluruh sehingga dari hari kehari mengalami peningkatan pencapaian vaksin.

“Mulai Hari ini akan di mulai pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi terhadap anak dibawah umur 6-11 tahun oleh karena itu , selaku anggota polri diharapkan bisa memberi contoh kepada masyarakat agar anak kita bisa sebagai contoh/pelopor pelaksanaan Vaksin di sekolah-sekolah ataupun di tempat pelayanan Vaksinasi”.

Pastikan agar kita selaku anggota polri mempunyai aplikasi PEDULI LINDUNGI yang mana aplikasi di maksud sangat berarti / wajib di perlihatkan apabila bila kita melakukan segala aktivitas baik dalam pelaksanaan tugas dinas maupun kegiatan aktivitas di masyarakat,

Agar seluruh personil Polres Muna dalam melaksanakan tugas wajib mempedomani aturan / SOP yang ada yakni salah satunya yang menjadi atensi dalam hal Penerimaan Aduan / Laporan Kepada masyarakat , jangan Sekali – sekali tidak menerima / Melayani aduan atau laporan masyarakat yang mana hal tersebut menjadi atensi bagi seluruh personil Polres Muna,

Di ingatkan kembali kepada para kasat , ka.SPKT atau Perwira agar mengingatkan kembali kepada personil Jaga Mako / Piket agar dalam melaksanakan piket Jaga Mako agar di perhatikan kesiap siagaan Personil Piket, Penampilan Personil , penerangan mako dan kebersihan mako di karenakan penjagaan Mako merupakan Etalase / Tampilan awal dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,

Di Ingatkan kita semua agar dalam melaksanakan tugas tetap memperhatikan keamanan diri dan keamanan Mako Polres Muna , terutama keamanan masyarakat yang berada di dalam Mako (Tahanan Polres) ,Agar betul – betul Piket Tahanan / Mako selalu meperhatikan kondisi tahanan maupun kondisi ruang Sel Tahanan agar tidak terjadi Hal – hal yang kita tidak Inginkan.

Agar tetap semangat melaksanakan tugas , melindungi diri, melaksanakan pengamanan mako dan pengamanan seluruh aktifitas warga masyarakat yang sudah menjadi tanggung jawab kita, sehingga Apupun Tugas yang Kita Laksanakan dapat Berjalan dengan Baik, tetap mengedepankan keikhlasan agar dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT Tuhan yang Maha Esa. “Tutup Kapolres”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Kalsel Selamatkan 54.739 Jiwa dari bahaya Narkoba
Waka Polsek Tiga Balata Hadiri Rapat Aruan Nabolon di Kecamatan Jorlang Hataran
Kapolres Kepulauan Tanimbar pimpin Sertijab Kabag Log, Kasat Lantas dan 3 Kapolsek
Polsek Kisar Minimalisir Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas Bagi Pengguna Jalan
Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah Hadiri Kegiatan Pembentukan IBM
Penjagaan dan Pengaturan Lalulintas oleh Polsek Raya Ciptakan Situasi Aman di Jalan Sutomo
Lihat Semua
WordPress Lightbox