[language-switcher]
Beranda  Berita

PPKM Level 2, Polsek Kep Seribu Utara Terus Giatkan Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari

Jakarta – Perpanjangan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di wilayah Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara terus menggiatkan Patroli pengawasan protokol kesehatan malam hari.

Patroli pengawasan protokol kesehatan yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kepulauan Seribu Utara dilakukan oleh personel Polsek, Polsubsektor, Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

“Iya, perpanjangan PPKM Level 2 membuat kita semakin waspada dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah Kepulauan Seribu Utara. Untuk itu kita terus menggelar Patroli Pengawasan malam hari,” jelas AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu, Selasa (18/1/2022).

Dia menambahkan, sasaran patroli adalah warga yang beraktifitas dimalam hari pada ruang publik antara lain Dermaga, Lapangan, Pantai, Jalan umum dan warung warung kuliner serta lingkungan perumahan.

“Kita hampiri warga yang masih beraktifitas, kita tegur warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, kita sampaikan himbauan agar patuh aturan dan kita bagikan masker,” ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Tampung Aspirasi Warga Desa Lokasari
Kanit Binmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pembagian Bansos di Desa Tabeak Blau
Simulasi ini dilakukan menyikapi berbagai dinamika perkembangan yang ada di masyarakat khususnya soal Kamtibmas ataupun guna menghadapi tahapan Pilkada 2024
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas...
Pelaksanaan kegiatan zoom meeting bersama dalam rangka Anev kegiatan pelaksanaan Beyond Trust dan upload pengiriman 15 Link setiap minggunya. 
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox