[language-switcher]
Beranda  Berita

Audensi Kapolres Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Betempat di Ruang Tribrata Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Audensi Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kutai Kartanegara, Rabu (19/1/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol M. Aldy Harjasatya, Kasat Lantas AKP Reza Yusuf Ramdhani Pratama, Kasi Humas AKP I Ketut Kartika, Ketua PWI Desman Minang Erdianto, Skretaris PWI Bambang Irawan, Koordinator Sekretaris PWI Fairuzzabady bersama dengan anggotanya.

Dalam Audensi Kapolres Kukar Menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan PWI yang hadir di Polres Kutai Kartanegara ini dan mengharapkan kerjasama dari rekan PWI dengan Polres Kutai Kartanegara sehingga bisa membangun hubungan kerja yang baik apalagi penyampaian informasi yang baik itu sangat penting.

“ Saya selaku Kapolres Kutai Kartanegara juga membutuhkan masukan-masukan dari rekan-rekan PWI dalam menjalin hubungan kerja dan yang perlu diperbuat oleh Polres Kutai Kartanegara dan bisa kita lakukan bersama,” ujarnya.

Kami juga menginformasikan bahwasanya kami dari Polres bersama pihak-pihak terkait lainnya terus melaksanakan akslerasi percepatan vaksinasi yang mana untuk Kab. Kutai Kartanegara sendiri Dosis 1 sudah mencapai kurang lebih 75% namun untuk vaksin anak-anak dan lansia ini masih minim sekali. Dimana 0,9 % vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, inilah yang terus kami kejar dengan berbagai upaya percepatan vaksinasi.

Kapolres berharap, dalam menghadapi pandemi yang belum tau kapan berakhirnya kami dari Polres Kutai Kartanegara membutuhkan bantuan dari PWI dalam mensosialisasikan berbagai upaya pencegahan covid 19 maupun akselerasi percepatan vaksinasi.

Pada kesempatan itu Ketua PWI Desman Minang juga menyampaikan ingin melaksanakan silaturahmi dan audiensi barangkali kedepan ada masukan dari bapak Kapolres dalam membina hubungan yang baik antara PWI dan Polres Kutai Kartanegara.

Prinsipnya PWI Kutai Kartanegara melaksanakan agenda kita di Kab. Kutai Kartanegara dengan melakukan pembinaan melakukan pengawalan SDM khususnya keberadaan kawan wartawan dengan mengadakan uji kopmpetensi wartawan (UKW).

“Kemudian perlu kami sampaikan juga untuk memperingati Hari Pers Nasional di Kab. Kutai Kartanegara, rencananya pada tanggal 19 Februari 2022 kita akan menggelar pertandingan persahabatan sepak bola untuk diiukti oleh 4 s/d 8 tim yang mana tujuannya untuk menambah kebersamaan dan juga lebih meningkatkan keakraban yang sudah terjalin sejak lama,” ucap Desman.

arapan kita tentunya antara PWI dan Kapolres Kutai Kartanegara bisa lebih erat lagi dari segi emosional dan dalam kegiatan apapun bisa berkolaborasi dan menjadi partner dari Polres Kutai Kartanegara sehingga kedepannya jika ada agenda besar yang melibatkan PWI dan kami siap untuk membantu begitupun sebaliknya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 21 Anggota Panwascam
Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, Babinsa dan Kelompok Tani Tingkatkan Produktivitas Pertanian
Hadiri Perayaan Hari Pentakosta PGPI Kabupaten Dairi, Kabag Ops Polres Dairi Ajak Masyarakat untuk Saling Mengasihi
Patroli Terminal Bus, Sat Samapta Polresta Surakarta Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polres Oku Bersama Batalyon C Sat Brimob Polda Sumsel Bantu Masyarakat Membersihkan Rumah Pasca Banjir
Polsek Losarang Terus Lakukan Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox