[language-switcher]
Beranda  Berita

Badut Polisi Hibur Anak-Anak Yang Ikuti Vaksinasi di Center Point Jadi Tidak Takut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sejumlah upaya dilakukan pihak kepolisian untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi. Salah satunya yang dilakukan Polres Bone Bolango menghadirkan badut polisi.

Tindakan itu dilakukan oleh Polres Bone Bolango saat diselenggarakan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Center Point desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Rabu (19/01).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan, upaya tersebut bisa dikatakan berhasil karena anak-anak merasa terhibur, bahkan banyak anak justru ikut bermain hingga berfoto bersama dengan badut lalu lintas dan polisi itu.

“Dengan media badut polisi, sebagai saranna edukasi tentang pentingnya vaksinasi, sehingga mereka jadi tidak takut untuk divaksin dan nampaknya upaya ini cukup berhasil, selain menarik minat dan antusias anak agar mau di vaksin, mereka pun mengantri untuk berfoto bersama seusai divaksin bersama kedua badut lucu tersebut,” ujar Kapolres.

Kapolres mengimbau agar masyarakat yang memiliki anak di usia 6-11 tahun agar segera mengikuti vaksinasi, sebagai upaya meningkatkan herd immunity bagi anak.

“Vaksinasi ini kan dalam rangka persiapan menghadapi tahun ajaran baru dalam proses pembelajaran tatap muka 100 persen, jadi memang harus selesai dengan cepat,” kata dia.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peringati Hari Buruh Nasional, Polsek Tanjung Raja Giat Patroli Antisipasi Terjadinya Kemacetan
Peringati May Day 2024 dan Aksi Nyata Peduli Lingkungan, Polres Bontang bersama Manajemen Indominco Mandiri Gelar bersih Pesisir Beras Basah
Pemkot Bontang Gelar Jalan Santai Peringati May Day Tahun 2024
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu menangani kemacetan berkendara di jalan raya
Sat Reskrim Polres Kuantan Singingi Ungkap Kasus Penggelapan.
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua
WordPress Lightbox