[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Vaksin Anak di SDN 54 berlangsung aman dan lancar

PONTIANAK, Kalbar – Kapolsek Pontianak Barat AKP Muslimin, S.H., melaksanakan monitoring pemberian suntik vaksin Covid-19 kepada siswa siswi anak di SDN 54 Jln. Komyos Sudarso Pontianak Barat.
Dengan seksama Kapolsek bersama anggotanya melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasin untuk anak sekolah dasar dengan tenaga Nakes dari Puskesmas untuk usia 6 tahun sampai 12 tahun.
Selama kegiatan berlangsung Kapolsek beserta anggotanya tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas
Kapolsek dan juga berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para siswa dan sisiwi peserta Vaksin. Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.
“Program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat,” kata Kapolsek.
Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah. Ujarnya. (HRY).
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
3 Hal Ini Jadi Alasan Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Upacara Peringatan Ke-116 Hari Kebangkitan Nasional di Polres Bengkayang: Momentum Menguatkan Persatuan Menuju Indonesia Emas
Lewat Banyuasin, Polda Sumsel Gagalkan Upaya Penyelundupan 170 Ribu Ekor Benih Lobster Keluar Negeri
Upacara Serah Terima Jabatan di Polres Bengkayang Berlangsung Khidmat
Bidan Zainab Ditetapkan Tersangka Dugaan Malpraktek
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Lihat Semua
WordPress Lightbox