[language-switcher]
Beranda  Berita

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polsek Kelumpang Barat Amankan Vaksinasi Anak

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, – Personil Polsek Kelumpang Barat Jajaran Polres Kotabaru Polda Kalsel melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid-19, anak usia 6 tahun sampai 11 tahun di SDN 1 Tanjung Sari Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru, Kamis (20/01/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut, dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Briptu Asdinor dan Briptu Indra SH bersama 2 Anggota Koramil dengan memberikan semangat dan memotivasi kepada peserta Vaksinasi anak-anak.

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran Covid-19, di kalangan anak-anak,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Barat.

Kapolsek Kelumpang Barat Ipda Hendrie Ade A.S, Melalui Briptu Asdi mengatakan Kegiatan vaksinasi di gelar di SDN 1 Tanjung Sari ini sebagai bentuk sinergi percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun. Kegiatan Vaksinasi ini guna mendukung tercapainya target nasional vaksinasi anak di seluruh Kec. Kelumpang Barat Kab. Kotabaru.

Kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) pada pekan ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan penyebaran Covid-19, dan varian baru Omicron.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, dalam mempersiapkan SDM unggul, sehingga harus di berikan valsinasi. Petugas memberikan kekebalan imunitas dengan vaksin,” ucap Briptu Asdi.

Lebih lanjut Briptu Asdi mengatakan kegiatan vaksinasi dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. Kegiatan Vaksin Covid-19 ini dinilai sangat efektif dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Dalam mewujudkan anak-anak yang sehat, kuat dan semakin produktif Polri siap mendukung program vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak,” tutur Briptu Asdi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Simalungun Memggelar Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Tingkatkan Kesadaran Tertib Lalu Lintas
Jaga Kebersihan, Polsek Pollung bersama Personel melaksanakan Kurve Mako Polsek Pollung.
Polsek Pollung Gelar Jumat Curhat Untuk Dengarkan Keluhan Warga.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Terhadap Warga.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli ke SPBU Nagasaribu III.
Guna Memberikan Rasa Aman, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital
Lihat Semua
WordPress Lightbox