[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengurus Daerah Bhayangkari Papua Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Pengurus Daerah Bhayangkari Papua

Jayapura – Bertempat di Aula Bhayangkari Daerah Papua Dok V Atas Kota Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan bencana banjir Kota Jayapura oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Papua Barat kepada Pengurus Daerah Bhayangkari Papua, Kamis (20/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Vany Godhelp Mansembra, Ketua Badan Usaha PYKB Daerah Papua Ny. Judith T. Hutapea, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

Pada kesempatannya Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat mengatakan kedatangan kami disini dengan maksud menyerahkan bantuan untuk keluarga besar Polri dan masyarakat yang terdampak banjir maupun tanah longsor beberapa hari yang lalu di Kota Jayapura.

“Semoga bantuan yang kami bawa dari Papua Barat ini mewakili Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat dapat bermanfaat untuk korban Banjir dan Longsor di Kota Jayapura,” ucapnya.

Disisi lain Ketua Badan Usaha PYKB Daerah Papua mengatakan kami mewakili Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat yang telah memberikan tanda kasihnya untuk para korban bencana Tanah Longsor maupun banjir di Papua.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat maupun keluarga Polri yang terdampak Banjir maupun Tanah Longsor beberapa waktu lalu. Kami tidak bisa membalas apapun hanya doa yang dapat kami panjatkan agar kita semua diberikan kesehatan juga perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua dapat bertemu kembali dilain kesempatan,” ujarnya.

Usai mendengarkan sambutan dari Ketua Badan Usaha PYKB Daerah Papua selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis dari Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Vany Godhelp Mansembra kepada Ketua Badan Usaha Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Judith T. Hutapea.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Balapan liar,Tawuran, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox