[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kotim AKBP Sarpani , S.I.K., M.M Anev Vaksinasisi Presisi

Kapolres Kotim AKBP Sarpani , S.I.K., M.M Anev Vaksinasisi Presisi

Kotim- Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan giat anev vaksinasi presisi di seluruh wilkum polsek jajaran Polres Kotim melalui zoom Meeting bertempat di aula Polres Kotim Jl Jendral Sudirman Km 0 Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.(21/01/2022)

Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M dan diikuti oleh para Kabag, para Kasat, para Kasi dan para kapolsek jajaran Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M. menyampaikan melalui Vicon ini “Agar para Kapolsek diwilayah untuk melaporkan kegiatan, pencapaian, dan kendala Vaksinasi Presisi ini”, jelas Kapolres.

Dalam kesempatan ini para Kapolsek menyampaikan Pencapaian vaksinasi diwilayah hukum masing-masing Polsek hingga hari ini. Kegiatan Anev ini dilakukan setiap hari oleh Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M.

Disimpulkan bahwa kegiatan vaksinasi lansia dan anak ini sebagian besar sudah terlaksana dengan baik tetapi ada beberapa kendala seperti Nik yang belum terdaftar di dukcapil dan persetujuan wali anak pada saat akan divaksin di sekolah menjadi agak lambat. Oleh karena itu sekolah dan dinas Kesehatan atau puskesmas setempat harus mensosialisasikan terlebih dahulu bahwa vaksin anak tidak bahaya dan harus dilakukan , Tutur Bapak Kapolres

“Diharapkan masyarakat memahami bahwa Polres Kotim tetap konsisten dalam melaksanakan program kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19, khususnya dalam program vaksinasi anak sebagai langkah antisipasi Pembelajaran Tatap Muka.
Kedepan saya imbau agar para kapolsek terus menerus melakukan kegiatan vaksinasi agar target pencapaian vaksinasi terpenuhi di Kabupaten Kotawaringin Timur ini” Pungkas Beliau. (Mboiz-hums)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Perjalanan Kemanusiaan: Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Bersama Patroli Warga Binaan
Jalinan Peduli: Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Dampingi Patroli Warga Binaan
Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Kapolsek Panongan
Kehadiran Pengamanan: Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas dalam Patroli Warga Binaan
Libur Panjang Polsek Panongan Rutin Lakukan Patroli Dialogis di Pusat Keramaian Water World Citra Raya
Personil Polsek Pasar kemis Terus menjaga wilayahnya dari Gangguan Kamtibmas di Malam Hari.
Lihat Semua
WordPress Lightbox