[language-switcher]
Beranda  Berita

Karo Rena Polda Sulteng Hadiri Sosialisasi RPJMD Provinsi Sulteng Tahun 2021-2026

Polda sulawesi Tengah – Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol Didik Mindarto, S.H menghadiri acara sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulteng No 13 Tahun 2021 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulteng Tahun 2021-2026, Kamis (20/01/2022) pagi, di aula kantor Bappeda Sulteng.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Kabid Dalmonev Bappeda, Rivan Burase Sp, M.Si, para Bupati dan Walikota se-Sulteng, para Kepala Bappeda Kabupaten dan Kota, anggota DPRD Sulteng dan para undangan lainnya.

Dihadapan Gubernur Sulteng, Kabid Dalmonev Bappeda dalam laporannya menegaskan maksud dan tujuan penyelenggaraan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 13 tahun 2021 tentang RPJMD Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021-2026 untuk menyampaikan sasaran dan program pembangunan daerah yang akan dilaksanakan selama periode 2021-2026.

Sementara itu, Gubernur Sulteng saat membuka secara resmi acara tersebut menyampaikan program prioritas dalam mewujudkan visi misi pemerintah provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021-2026 yaitu penanggulangan korban bencana, peningkatan akses dan mutu pelayanan pendidikan dan kesehatan, peningkatan kualitas dan kuantitas infrastruktur daerah, serta mendorong peningkatan produktivitas tanaman pangan, perkebunan, perikanan, peternakan dan komoditi pertanian lainnya.

Untuk mewujudkan prioritas pembangunan tersebut dirumuskan program unggulan daerah yaitu Sulawesi Tengah kerja cepat, Sulawesi Tengah cerdas, Sulawesi Tengah sejahtera, Sulawesi Tengah maju dan Sulawesi Tengah tangguh.

“Dibutuhkan spirit dan kerja keras untuk mencapai tujuan dan sasaran pembangunan yang telah dirumuskan dalam RPJMD Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021-2026. Semua usaha tidak akan terwujud bila kita tidak saling bekerjasama dalam bingkai gotong royong membangun negeri bagi Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju dalam satu kata kunci “Berperan Setara Menuju Sulteng Lebih Sejahtera”,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tragis, Delapan Pelajar di Sukabumi Pemberi Miras dan Pelaku Pencabulan Terhadap Anak 13 Tahun
Biadab, 8 Pelajar Sukabumi Berikan Alkohol dan Cabuli Anak Berusia 13 Tahun
Memilukan, 8 Siswa di Sukabumi Beri Miras dan Lakukan Pelecehan pada Anak 13 Tahun
Keji, Delapan Pelajar di Sukabumi Paksa Minum dan Lecehkan Anak 13 Tahun
Bejat, 8 Pelajar di Sukabumi Cekoki dan Cabuli Anak 13 Tahun
Polsek Bojonggenteng Aktifkan DDS untuk Tingkatkan Kesadaran Keamanan di Desa Cibodas
Lihat Semua
WordPress Lightbox