[language-switcher]
Beranda  Berita

Percepatan Herd Immunity, Polres Bima Tetap Gelorakan Vaksinasi Anak

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang menyasar usia 6-11 tahun terus digiatkan. Kali ini berlangsung di halaman SDN 1 Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Rabu (19/1/2022) mulai Pukul 12.30 Wita.

Disampaikan Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, Vaksinasi Merdeka Anak tersebut juga dirangkaikan dengan pencanangan vaksinasi covid 19 lanjutan Boster kategori lansia.

Nampak hadir dalam kegiatan, Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, Setda Bima, H.Taufik HAK, M.Si, bersama sejumlah pejabat teras Pemkab Bima, Kasat Binmas Polres Bima, IPTU Suherman, Kapolsek Woha. AKP Syaiful Anhar, S.sos, Danramil Woha, Kapten Inf. Ibrahim, Kepala PKM Woha, dr. Dewi Puspaningsih, Kepala UPT Dikbudpora se-Kecamatan Woha, Kepala SD Se-Kecamatan Woha, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Woha.

Bupati Bima dalam sambutannya, mengapresiasi TNI-Polri yang selama ini bersama-sama telah bekerja keras dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang mana sampai saat ini kegiatan tersebut masih dilaksanakan.

“Dan dengan ini saya membuka secara resmi kegiatan pencanangan vaksinasi covid 19 lanjutan Boster lansia dan pencanangan vaksinasi covid 19 anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Woha,” ujar Bupati.

Dengam adanya pencanangan vaksinasi covid 19 lanjutan Boster lansia dan pencanangan vaksinasi covid 19 anak usia 6-11 tahun ini, lanjut Bupati, sebagai kepala daerah sangat berharap kepada semua lapisan, baik di lingkup pemerintah, TNI-Polri, Nakes, kepala-Kepala sekolah dan para Kades untuk sama-sama bergerak dan bekerjasama untuk ikut berperan dalam mensukseskan program program pemerintah pusat dalam hal pelaksanaan vaksinasi covid 19 lanjutan ini.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan perlindungan untuk kita semua sehingga kita sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di emban kan kepada kita dengan baik demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan terbebas dari Covid 19.” Harap Bupati mengakhiri sambutannya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

COOLING SYSTEM BHABINKAMTIBMAS WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF
Polsek Sooko Polres Mojokerto perkuat sinergitas dengan masyarakat lewat kegiatan dialogis
Polsek Bangsal, Patroli Rutin Beri Rasa Aman Masyarakat
Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jatipasar Sambang Desa Dan Cooling System Terhadap Warga Desa Binaan
Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Dlanggu Gelar Patroli Dialogis Malam Hari
Aksi Sigap, Polres Mojokerto Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas Mobil Yang Masuk Jurang
Lihat Semua
WordPress Lightbox