[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolda Banten Olahraga Pagi Bersama Personel

Dalam menjaga kebugaran jasmani serta meningkatkan daya Tahan tubuh dan meningkatkan kebersamaan, Kapolda Banten bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga joging dan tenis meja bersama di Lapangan Tembak Polda Banten pada Jumat (21/01).

Kegiatan olahraga yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut diawali dengan jalan santai mengelilingi lapangan Polda Banten dan dilanjutkan dengan jogging dan olahraga mandiri.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan Kapolda Banten IJP Prof Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari dan PJU Polda Banten beserta personel Polda Banten melakukan olahraga bersama. Karena kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang lakukan setiap jumat pagi. “Sebelum bermain tenis meja, Kapolda Banten dan Wakapolda Banten beserta PJU jalan santai di lapangan hijau Polda Banten,” ucap Shinto.

Shinto Silitonga menyampaikan Kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. “Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” harapnya.

Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Saripatinya Pancasila itu Gotong Royong
Polres Agam Lepas Keberangkatan Mobil Bantuan Untuk Para Korban Bencana
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya mencegah Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan hindarkan 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Irjen Pol Ahmad Luthfi; Perhimpunan Pemangku Punden dan Belik menguatkan nilai Gotong-royong dan Toleransi
Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Satu Anggota KKB di Paniai
Lihat Semua
WordPress Lightbox