[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelayanan Prima, Polantas Bone Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Humas.polri.go.id – Mobilisasi kendaraan dan masyarakat terpantau di pagi hari, dimana masyarakat kabupaten Bone mulai menjalankan aktiftasnya di luar rumah, untuk mendukung kelancaran aktifitas masyarakat Sat Lantas Polres Bone, Jajaran Polda Sulsel melaksanakan Gatur di Jumat pagi (21/10/2022).

Sebelum kegiatan pengaturan, anggota Sat Lantas melaksanakan apel di pimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone, Iptu Suherman, kegiatan apel dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil, menyampaikan cb dan ploting pembagian tugas, Selanjutnya anggota berangkat menuju pos masing masing.

Pengaturan di laksanakan di simpang simpang jalan kota Watampone dan sebagian Personil di ploting di depan depan sekolah .

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H. melalui KBO Lantas Iptu Suherman menyampaikan gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Bone di persimpangan jalan yang ada di kota Watampone dan depan sekolah sekolah selain melaksanakan gatur personil membantu anak – anak menyeberang menuju sekolah di karenakan pagi hari padat kendaraan bermotor, agar anak anak selamat sampai sekolah dan orang tua anak tidak merasa khawatir.

Adapun kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di depan sekolah tersebut maka di tempatkan personil lantas untuk melaksanakan gatur dan membantu anak anak sekolah menyeberang.

Olehnya itu iptu suherman juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat melewati jalan batu batanggui dan jalan melati karena banyak anak sekolah,” pesannya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peringatan Hari Buruh, Polres Barsel Gelar Apel Kesiapsiagaan Personel Berikut Sarpras
Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, Kejahatan Jalanan dan 3C di Wilayah Hukumnya
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Tawuran,3C, kejahatan jalanan dan balapan liar di Wilkumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox