[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sukoharjo Serahkan Piagam Lomba Jurnalisme

Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyerahkan piagam penghargaan terhadap karya tulis jurnalis di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Selasa (25/1/2022). Penyerahan piagam dilaksanakan di Rumah Makan Dhamar Roso, Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan, lomba jurnalisme ini terinspirasi dari kebijakan Kapolri tentang adanya lomba mural yang banyak diikuti oleh para seniman sebagai bentuk saran dan kritik serta berdampak sangat positif terhadap sarana kreativitas.

“Pada intinya saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah berperan penting dalam pemberian saran dan kritik untuk Polri, serta terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Sukoharjo ini,” tutur Kapolres.

“Karena banyak saran dari rekan-rekan awak media yang bersifat membangun, utamanya untuk kebaikan Polres Sukoharjo,” tambahnya.

Kapolres menambahkan, lomba karya tulis jurnalis yang diikuti para wartawan di wilayah Kabupaten Sukoharjo ini menjadi daya dukung untuk Polres Sukoharjo dalam upaya memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukoharjo.

“Saya harap relasi antara Polres Sukoharjo dan awak media ini bisa terjalin lebih erat dan bisa saling bersinergi, dengan harapan informasi terkait situasi Kamtibmas dapat tersampaikan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solo, Anas Syahirul, memberikan apresiasi kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan lomba karya tulis jurnalis.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan lomba karya tulis jurnalis ini. Ini bentuk kepedulian Polres Sukoharjo dalam membentuk literasi yang positif di tengah masyarakat. Karena di Solo Raya yang mengadakan kegiatan demikian baru Polres Sukoharjo,” ungkapnya.

Adapun pemenang lomba jurnalis yang digelar Polres Sukoharjo tersebut adalah Ade Ujianingsih dengan nilai 260,50, yang menyabet juara pertama. Kemudian juara kedua diraih Vitriyana Dessy dengan nilai 259,70, dan Sumarno dengan nilai 225,95 menyabet juara ketiga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil URC 110 Samapta Polresta Balikpapan Lakukan Patroli Dialogis di Kantor Perumahan Putri Duyung
Polsek Kota Raja Datangi TKP Anak yang Nyaris Jadi Korban Pembunuhan Ibu Kandungnya Sendiri
Kapolresta Manado Tinjau Pembangunan Mushola Polsek Mapanget
Personil Sat Samapta Polresta Balikpapan di Bawah Pimpinan AKP Lesmono Berpatroli Dialogis di Pantai Kilang Pertamina
Kapolda Bersama Komunitas Motor Polda NTT Berbagi Kasih di Kabupaten Kupang
Bencana Tanah Longsor di Kecamatan Ndona, Kapolres Ende Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Kabupaten Ende
Lihat Semua
WordPress Lightbox