[language-switcher]
Beranda  Berita

Pagi Hari, Polres Malinau Ajak Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes

KABUPATEN MALINAU – Berikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Malinau, personil Polres Malinau baik dari Satuan Lalu Lintas yang setiap harinya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas ditambah dengan personil dari Satuan Fungsi lain yang terdiri dari Bag, Sat dan Sie serta jajaran Polsek di Polres Malinau melaksanakan kegiatan Polturjal, Rabu (26/1) pagi.

Untuk diketahui, Polturjal adalah kepanjangan dari (Polisi Turun Ke Jalan) yang merupakan program Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. dimana seluruh personil Polres Malinau turun ke jalan di pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang di ploting di setiap perempatan jalan, simpul-simpul jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang rawan kemacetan.

Kapolres Malinau Akbp Reza Pahlevi, S.I.K. saat di konfirmasi menjelaskan dalam kegiatan Polturjal, Petugas Kepolisian khususnya jajaran Polres Malinau kegiatan tersebut dilaksanakan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” Ujar Reza Pahlevi

Seperti pagi ini, pukul 06:30 Wita pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas yang di laksanakan oleh personil Polres Malinau terlihat sedang melaksanakan pengaturan di persimpangan-persimpangan jalan yang sudah di ploting sesui surat perintah Kapolres Malinau.

Dalam pelaksanaan Polturjal pagi hari, personil Polres Malinau juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta vaksinasi kepada pengguna jalan yang melintas.

“Himbauan prokes tentunya disampaikan juga, di tambah dengan ajakan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksin,” tutup Reza Pahlevi

Diharapkan dengan adanya kegiatan rutinitas pagi jajaran Polres Malinau ini, bisa menurunkan angka laka lantas dan Covid 19 serta kita semua bisa menjadi bagian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Malinau.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim Ajak Pelajar Hindari Narkoba dan Pertahankan Pergaulan Positif
Sat Binmas Polres Simalungun Gencarkan Sosialisasi dan Aktivasi Poskamling di Kabupaten Simalungun
Tutup Pelatihan VIP Protection, Dansatbrimob Kalteng : Jadikan Pelatihan Ini Sebagai Motivasi Untuk Lebih Trampil, Disiplin dan Siap Sedia
Irjen pol Ahmad Luthfi Sinergi dengan Kelompok Pecinta Otomotif Wujudkan Jawa Tengah Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kertoraharjo
Tingkatkan Kesiapsiagaan, Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Apel Satuan
Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal HIPMI, jaminan Keamanan adalah Modal berinvestasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox