[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tual-Tingkatkan Keamanan di Malam Hari Patroli Sabhara menyisir tempat kerawanan Dikota Tual Dan Malra

Tual/Malra – Memantau peluang gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Malam hari, Personil Sat Sabhara Polres Tual giat melaksanakan rutinitas kegiatan Patroli pada sejumlah Tempat keramaian di wilayah Kota Tual dan Kabupaten MalukuTenggara (Tual) Kamis, 27/1/2022 Malam sekitar pukul 23:00 WIT waktu setempat.
Patroli malam itu dengan menggunakan satu unit kendaraan roda empat Double Cabin No Pol XVI 200-29 dan membawa beberapa perlengkapan diantaranya dua Pucuk Fllashball laras licin dengan jumlah amunisi sebanyak empat butir dan satu buah tongkat Dalmas.
Patroli Dalmas Sat Sabhara Polres Tual kali ini dipimpin Kanit II Dalmas Aipda Z. A. TuananiDavid bersama tiga Personil Sabhara Bripda Lahiri jahati, Bripda Subandi Sipmpu, Bripda Vanno Latupaty. Sasaran dari Patroli tersebut yakni disekeliling komplek SKB, UN, Pasar Baru UN, Pasar Tual Watdek, Ohoijang, Lampu Merah, Langgur, Pengaringan Faan, Perumnas dan Pemda dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas sembari melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di kedua wilayah tersebut.
Petugas turut menghimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak sangat penting, mengingat karena kita masi dalam pandemik virus covid – 19, untuk itu masyarakat diharapakan untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas.
Dalam rangka menjaga kamtibmas pada kedua wilayah ini masyarakat dihimbau membantu Kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.
Pada kesempatan itu Polisi juga meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres Tual, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas.
Selanjutnya pukul 03:00 WIT, Patroli Sat Sabhara Dalmas kembali ke Mako Polres Tual, situasi Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara masih terpantau aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keselamatan Pejalan Kaki, Anggota Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota  Bantu Penyebrangan
Irwasum Polri dan Mantan Panglima TNI Hadiri Peresmian Masjid Annur Hudaya, Personel Polsek Panyileukan Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu-lintas
Polsek Buah Batu Dipimpin pawas, personil piket cek ruang tahanan
Kapolsek Bandung Kidul Pimpin Ops Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis  di Wil Hukum Polsek Bandung Kidul
Antisipasi 3C dan Balap Liar, Polisi Kediri Kota Intensifkan Patroli Harkamtibmas dan Binluh Warga
Polresta Ambon Terus Tingkatkan Razia di sejumlah penginapan di kota Ambon dalam rangka Ops Pekat Salawaku 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox