[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Jayawijaya Bersama Anak-anak TK Kemala Bhayangakri Lakukan Kegiatan Belajar Diluar Kelas

Wamena-Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE bersama anak-anak TK Kemala Bhayangakari 13 Jayawijaya melaksanakan kegiatan belajar diluar kelas yang dilaksanakan di obyek wisata Pasir Putih, Kampung Aikima, Kamis (27/01/2022) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Ferdinand B. Maasawet, S.I.K, Kabag Ops Polres Jayawijaya AKP Frans Daniel Tamaela, Kabag Ren Polres Jawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, M.Ap serta Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Nuraeni Safei.

Kegiatan belajar diluar kelas ini dilakukan untuk mengembangkan Kreatifitas Dan Pengetahuan Anak Sejak Usia Dini dengan melakukan kegiatan seperti permainan dan perlombaan bagi anak-anak TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya.

Dalam sambutan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Jayawijaya memgatakan bahwa pada hari kita melaksanakan kegiatan belajar diluar kelas bagi anak-anak TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang mana sudah percayakan untuk anaknya bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya dan dimana sudah banyak dikenal.

“Untuk ajaran baru ini Tahun 2022-2023 Jika ada keluarga mempunyai anak – anak TK supaya bisa diajak sekolah di TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya. Dimana Program yang sudah dilakukan, sudah diketahui dan penilaian sendiri dari orang tua untuk di TK Kami ini. Saya Ucapkan Terima kasih atas kerjasamanya mungkin kedepan saya ingin berpatisiapsi untuk mengajak khususnya masyarakat Jayawijaya untuk anaknya bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya,” ucap Ny. Nuraeni Safei.

Sementara itu Kapolres Jayawijaya menyatakan bahwa Jadi apa yang disampaikan ibu Ketua adalah untuk Promosi sehingga kedepannya anak-anak bisa masuk sekolah di TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya.

“Terkait dengan hal ini kedepan kita buat Parade untuk Membuat Promosi melalui media eletronik dan Media Sosial bagi orang tua murid yang ingin daftarkan anak-anaknya di TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya Khususnya masyarakat di Jayawijaya,” pungkas Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Nunukan Mengamankan Pelaku Pencurian HP
Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Sambang dan Himbau Petan Tingkatkan Ketahanan Pangan
Polsek Muara Samu Amankan Giat Penyaluran Dana BLT-DD Triwulan I 2024.
Jaga Harkamtibmas Sat Samapta Giatkan Patroli Dialogis Sambangi Warga
Bhabinkamtibmas lakukan Himbauan SABER PUNGLI Dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Baguala
Ciptakan Rasa Aman Pengguna Jalan Sat Lantas Polres Gatur Pagi di Sekolah Sekolah
Lihat Semua
WordPress Lightbox