[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P Menghadiri kegiatan Memperingati Hari Ulang Tahun Ke -65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P Menghadiri kegiatan
Memperingati Hari Ulang Tahun Ke -65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu.

 

Upacara memperingati HUT ke 65 Pemprov Kalimantan Barat, di Kabupaten Kapuas Hulu, diwarnai dengan pakaian adat yang menunjukkan bahwa masyarakat Kapuas Hulu selalu menjaga kerukunan umat beragama.

Terlihat seluruh peserta upacara termasuk Bupati Kapuas Hulu, semuanya menggunakan pakaian Adat, seperti pakaian adat masyarakat Melayu, Dayak, Madura, Jawa, dan adat lainnya, yang berlangsung di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Jumat 28 Januari 2022.

Inspektur upacara langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, yang didampingi juga Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Forkompimda lainnya, kepala OPD di lingkungan pemerintah daerah Kapuas Hulu, dan seluruh ASN dilingkungan Pemda Kapuas Hulu.

 

Dalam upacara tersebut, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan langsung arahan atau katasambutan dari Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Sutarmidji, baik arahan tentang pembangunan, pelayanan, Kesejahteraan masyarakat, dan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Provinsi Kalbar.

“Atasnama Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, kami mengucapkan selamat hari jadi ke 65 Pemprov Kalbar, semoga Pemprov Kalbar terus meningkat kualitas pelayanan kepada masyarakat menuju Kalbar yang lebih baik, Kalbar tangguh, dan sejahtera,” ujarnya.

Sebagai Bupati Kapuas Hulu sangat mengharapkan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, agar terus bekerja sama dengan baik dengan pemerintah daerah, serta terus memperhatikan pembangunan di daerah.

“Kita tau bersama bahwa, dalam membangun daerah tidak bisa pemerintah daerah sendiri, karena betul kerja sama yang baik, dari Pemerintah Provinsi Kalbar dengan pemerintah daerah, dan Pemerintah Pusat itu sendiri,” ucapnya.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Lihat Semua

HUMAS POLDA

YKB Sukoharjo Gelar Olahraga Bersama dengan Seluruh Personil Polres Sukoharjo
Personil Polres Buru dan Bhayangkari cabang Buru lakukan olah raga Bersama
Jumat Curhat Polres Berau: Wadah Berbagi Cerita dan Solusi Bersama Masyarakat
Kapolres Lamongan Resmikan Pondok Rehabilitasi Mental Putri Yayasan Berkas Bersinar Abadi
Polres Blitar Kota Gelar Jum'at Curhat, Tatap Muka Dan Dialogis Di Kantor Dishub Srengat
Polsek Gerung Sinergitas dengan Warga Desa Beleka Tingkatkan Keamanan dan Kewaspadaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox