[language-switcher]
Beranda  Berita

Bripka Mangun Suwarno ajak Warga Desa Pengadang Patuhi Prokes

Polres Sanggau – Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, menjaga dan memelihara kamtibmas, Polisi juga memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pada saat Pandemi Covid-19 yaitu salah satunya mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut sering terlihat dilakukan oleh petugas kepolisian disela tugasnya melaksanakan patroli di tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno saat sedang berpatroli memberikan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan.

Dengan menyampaikan kepada warga yang ditemuinya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Protokol Kesehatan dimaksud adalah dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH menjelaskan bahwa Polsek Sekayam rutin setiap harinya memberikan himbauan dengan harapan masyarakat paham bagaimana pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli di Kawasan Industri Millenium
Bhabinkamtibmas Desa Sentul Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aipda Ikrar Dinata giat Sambang Pangkalan Ojeg
Antisipasi Kemacetan Pagi, Unit Lantas Polsek Sukalarang Melaksanakan Gatur Lalin  Dan Penyebrangan Saat Jam Masuk Karyawan
Aiptu Iwan Budiman Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang, Warga Masyarakat Kp.Darangdan RT. 04/03 Balaraja.
Pimpin Anev Mingguan, Kapolresta Tangerang Minta Jaga Kondusifitas Pasca Hari Kenaikan Yesus Kristus
Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Harapan Kapolsek Panongan
Lihat Semua
WordPress Lightbox