[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Taput melaksanakan Vaksin dosis 3 booster kepada karyawan Bandara Sisingamangaraja XII Silangit.

Kabupaten Tapanuli Utara merupakan salah satu kabupaten yang telah melaksanakan vaksin 3 booster, mengingat capaian vaksin yang sudah melebihi 70 % untuk masyarakat umum, lansia dan anak usia 6-11 tahun.

Menindaklanjuti pelaksanaan vaksin 3 booster tersebut, Jumat (11/02/2022), Sebanyak 114 orang karyawan bandara Sisingamangaraja XII Silangit Kab. Tapanuli Utara, menerima vaksin dosis 3 booster yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Tapanuli Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula terminal A Bandara Sisingamangaraja XII Silangit tersebut dimulai pukul 09.30 Wib dan diawali dengan pelaksanaan zoom meeting yang langsung dipimpin oleh bapak Kapolri.

Vaksinasi dosis 3 yang menggunakan vaksin jenis Moderna tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Taput AKBP Ronald F.C Sipayung, Wakapolres Kompol J. Sitompul bersama GM. Bandara Sisingamangaraja XII Silangit Bpk. Ardon Marbun.

Sebagai salah satu kelompok yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa penerbangan, maka pemberian vaksin ke 3 booster terhadap karyawan Bandara Silangit ini diharapkan semakin memberikan rasa aman dan nyaman bukan hanya kepada karyawan bandara tetapi juga kepada masyarakat umum yang setiap hari beraktifitas di bandara, baik yang tiba dan berangkat serta keluarga yang menjemput ataupun mengantar ke bandara.

Dalam kesempatan vaksin ke 3 booster tersebut, GM. Bandara Sisingamangaraja XII Silangit Bpk. Ardon Marbun menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada Polres Tapanuli Utara yang telah memberikan pelayanan vaksin ke 3 kepada karyawan bandara dan bersedia datang untuk melaksanakan vaksinasi di komplek bandara, sehingga pelayanan dan operasional bandara tidak terganggu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aipda Rudi Laksanakan Patroli di Tempat Wisata Tasikardi, Polsek Kramatwatu Tingkatkan Keamanan
Aipda Rudi Pantau Keamanan di Wisata Tasikardi Kramatwatu
Satuan Brimob Polda Sultra Bersama Dinas Cipta Karya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang Standar Internasional di Brimob Polda Sultra
Pengamanan Tasikardi: Aipda Rudi Polsek Kramatwatu Berpatroli
Polisi Patroli di Tempat Wisata: Aipda Rudi Amankan Tasikardi
IPW: Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat Loloskan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua
WordPress Lightbox