[language-switcher]
Beranda  Berita

POLSEKTRO KEBAYORAN BARU POLRESTRO JAKARTA SELATAN BERSAMA 3 PILAR & BIZNET GELAR VAKSINASI BOOSTER

WhatsApp Image 2022 02 15 at 17.20.41

Semakin maraknya kasus penyebaran virus Covid-19 di Jakarta khususnya di Jakarta Selatan, maka pihak Polsektro kebayoran Baru Jakarta Selatan bekerjasama dengan 3Pilar serta Biznet melakukan Vaksinasi secara Gratis untuk seluruh masyarakat.
Sudah seringkali kegiatan Vaksinasi ini dilakukan oleh pihak Polsektro Kebayoran Baru Jakarta Selatan demi untuk melindungi warganya serta masyarakat pada umumnya dari penularan serta meluasnya Virus Covid-19.
Kali ini kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan di Kelurahan Kramat Pela kebayoran Baru Jakarta Selatan tepatnya di daerah Bulungan,dimana sasaran Vaksinasi ini adalah para Pedagang serta Pengunjung yang belum di Vaksin.
Pihak Polsektro Kebayoran Baru Jakarta Selatan menyediakan 300 Vaksin yang terbagi menjadi (200) Vaksin Astrazeneca dan (100) Vaksin Sinovac.
Tampak disana antusias serta kesadaran warga yang datang ke posko lindungi untuk mendaftar juga untuk diVaksin.
Pihak Polsektro yang diwakilkan oleh Kompol. Johanis Suprijanto, SH, MH, (wakapolsek), Kompol Suprasetyo, SH (kanit reskrim), Akp. Heru Fahrian Ardi (kanit bimas) serta Iptu. Ekko. Maryono (Kapolsubsektor Blokm) serta Sekretaris Camat Kebayoran Baru bpk. Agung juga Lurah Kramat Pela ibu. Atiaturahmah.
Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto, SH, S.IK,M.Si. pada pukul 15.20 tiba dilokasi untuk meninjau serta memberi semangat kepada masyarakat yang sedang antri atau sedang di Vaksin,dalam kegiatan vaksinasi tersebut ada beberapa masyarakat yang tertunda untuk di Vaksin karena belum melewati tenggang waktu 6 bulan.
Kapolres menyempatkan diri untuk berbincang dengan beberapa masyarakat dengan didampingi oleh Kompol, Suprasetyo,SH selaku penanggung jawab dilapangan, pada pukul 16.10 wib Kapolrestro Jakarta Selatan meninggalkan tempat guna memantau kegiatan2 yang lain di wilayahnya.
Kegiatan tersebut ditutup pada pukul 18.00 wib, dalam kesempatan tersebut Kompol Suprasetyo, SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu membantu berjalannya kegiatan ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu S.Karo-Karo Beri Himbauan kepada Petugas Security Kampus agar Waspada Pencurian Sepeda Motor
Temui Siswa Siswi SD Negeri 067954,  Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru  Beri Motivasi Semangat Belajar
Kapolsek Cibungbulang Berikan Pesan Jaga Kamtibmas Saat Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Cibungbulang Tahun 2024
Polisi Sahabat Anak, Kedekatan Bapak Bhabinkamtibmas Gunung Picung Dengan Anak Sejak Dini
Kapolsek Cibungbulang Kontrol Tempat Pembuangan Akhir Sampah Desa Galuga Sambil Berikan Himbauan Keselamatan Kepada Pemulung
Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek PUT Gelar Patroli di Tiktik-titik Rawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox