[language-switcher]
Beranda  Berita

PATRIOT ANAK  DARI PERSONIL POLRES LABUHANBATU YANG BERPRESTASI

 

 

tribratanewspolreslabuhanbatu.id – Patriot Fitra Praaditama, Anak dari Aiptu. Supriadi  Personil Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu yang sukses menaati karir di bidang ilmu bela diri Taekwondo ( 17 /02/2022).

 

Patriot adalah anak pertama dari tiga bersaudara,  pasangan suami istri Aiptu. Supriadi dan Ibu. Eli Marlina Br. Sagala, merupakan Altit Taekwondo Sumut yang menyandang sabuk Hitam Dan Ll Kukkiwon deretan prestasi pernah di yang raihnya antara lain, JUARA 1 piala kapolres Asahan tahun 2016, JUARA 2 piala gubsu tahun 2017,  JUARA 1 komando II tahun 2018, JUARA 3 piala gubsu tahun 2018,   JUARA 3 PORWIL tahun 2018, JUARA 2 piala ZTC binjai tahun 2018,  JUARA 1 USU CUP IV tahun 2018 dan JUARA 2 piala PANGKOSEKHANUD tahun 2019.

 

Patriot Fitra yang jg seorang Mahasiswa di salah satu perguruan Tinggi swasta ini.  juga memiliki LISENSI kepelatihan dan sudah mendirikan beberapa DOJO di wilayah kabupaten Labuhanbatu selatan. Ini deretan DOJO yang berada di bawa kepelatihannya doujang 4T ( Tribrata Torgamba Taekwondo Team ), Doujang AT3 ( Arum Tribrata Torgamba Team), doujang THKT (Tribrata Harefah Taekwodo team ), doujang TPAT( Tribrata Pesantren Arrasyid Taekwondo) dan doujang TTRT (Tribrata Tasik Raja Taekwondo).

 

Dan kini Patriot sudah menjadi bagian dari Kepolisian Republik Indonesia. (lulus test Dik Polri Tahun. 2022) yang kini sedang menjalani pendidikan sebagai Bintara Polri di SPN. HINAI POLDA SUMUT.

 

ketika di tanya bagaimana kiat nya mendidik anak sehingga bisa se-sukses itu. AIPTU. SUPRIADI mengatakan salah sat nya yang  selalu saya tekankan kepada anak-anak adalah soal agama,  jangan pernah meninggal kan sholat 5 waktu dan berdoa, dimana pun berada jangan pernah sombong Karena sombong itu hak nya allah swt. tersirat senyum bahagia di raut wajahnya.

 

Aiptu Supriadi juga menjelaskan bahwa anak nomor 2 nya ( seorang putri) juga menekuni Beladiri Taekwondo mengikuti jejak abangnya dan sudah mendulang prestasi di beberapa Daerah dengan menyandang predikat juara untuk tingkat junior

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP  ANHAR ARLIA RANGKUTI S.I.K. merasa bangga punya anggota yang berhasil mendidik anak-anaknya hingga mendapatkan Prestasi.

 

(Humas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tebing Tinggi Pengamanan Gereja, Pastikan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Berjalan Lancar 
Polres Tebing Tinggi Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat
Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban Banjir di OKU
Tim Jakarta Bhayangkara berhasil meraih kemenangan di dalam turnamen bola voli dan mengharumkan nama Pori yang presisi
Polsek Geyer Polres Grobogan Gelar Pengamanan Pengajian Gus Miftah
Satsamapta Polres Bartim Memantau Keamanan di Taman Ruang Terbuka Hijau dan Fasilitas Olahraga di Jl. Nansarunai
Lihat Semua
WordPress Lightbox