[language-switcher]
Beranda  Berita

SAT BINMAS POLRES LABUHANBATU HIMBAU WARGA PAJAK GELUGUR RANTAU PRAPAT UNTUK MELAKSANA KAN VAKSIN KE III/BOSTER.

Tribratanewspolreslabuhanbatu – Guna Mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Satuan Binmas Polres Labuhanbatu melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi Kegiatan Vaksinasi ke III (booster) moderna Kepada Masyarakat di Sekitaran pajak gelugur, Rantau prapat, Kab. Labuhanbatu. Kamis (17/02/2022)

 

Kasat Binmas polres Labuhan Batu AKP. ABD. RAHMAN MANURUNG. SH bersama personil Sat binmas BRIPTU. JULHAM MUNTHE, Dengan memakai alat pengeras Suara, menghimbau masyarakat yang beraktifitas baik itu di dalam maupun di luar pajak untuk patuh akan protokol kesehatan, Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 khusus nya di lingkungan pajak Glugur, Rantau prapat.

 

Briptu julham munthe personil Sat Binmas polres labuhan batu ini. Dalam gaya khas nya memberi himbauan ajak kan untuk melaksana kan kegiatan vaksin ke lll (boster) moderna. Selalu semangat dan tidak kenal Lelah.

 

Dia adalah salah satu personil Sat Binmas Polres Labuhan batu yang ber prestasi di bidang Agama islam, Dan menjadi ikon kebanggaan polres kami, “Ujar kasat Binmas “saat di tanya tentang sosok Briptu julham munthe.

 

Kasat Binmas juga menegas kan bahwa kegiatan himbauan vaksinasi ini tidak akan berhenti sampai, disini saja. Tapi akan terus ber kesinambungan, kita tetap komit mendukung kebijakan pemerintah

Untuk memutus penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum polres labuhan batu. tentu nya sesuai degan tupoksi kami sebagai fungsi Binmas.

 

Ketika di konfirmasi salah satu awak media. Tentang kegiatan tersebut, Kapolres Labuhan batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K  membenarkan degan mengatakan. “Benar bang itu salah satu perintah saya tidak hanya kepada salah satu fungsi saja, tapi kepada seluruh jajaran Untuk bahu membahu, Dalam rangka percepatan mendukung percepatan vaksinasi untuk mencapai Heard immunity (kekebalan komunal). Khusus nya di wilayah hukum polres labuhan batu”, demikian ujar nya.

 

(Humas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalan santai ini diselenggarakan adalah menjaga kesehatan personel polres pagaralam agar tetap prima
Minimalisir Kemacetan, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) Satuan Lalulintas hari ini menyasar pada tempat-tempat  layanan publik yang berpotensi menimbulkan kerawanan
Pelihara Kamtibmas, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Dialogis OMB 2024 di Baleendah
Kapolres Pagar Alam Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda S.H, S.IK,M.T mengikuti Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional secara Zoom
Lihat Semua
WordPress Lightbox