[language-switcher]
Beranda  Berita

SYUKURUN PROGRES PEMBANGUNAN MESJID AL IKHLAS KELURAHAN SIDOREJO KETUA BKM MESJID BRIPKA DIDIK IRAWAN SANTUNI ANAK YATIM.

Tribratanewspolreslabuhanbatu – Dalam rangka menyambut setahun progres pembangunan Masjid Al Ikhlas Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Ketua BKM Bripka Didik Irawan lakukan Syukuran dan Santunan anak yatim, Jumat (18/02/2022)

 

Bripka DIDIK IRAWAN yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu di kelurahan tersebut. menjelas kan Kegiatan syukuran tersebut dilakukan di dalam Masjid Al ikhlas lantai 2, yang berada di jalan lintas tanjung siram, jumat (18/02/2022).

274328175 344939920855648 6878286589257730681 n.jpg? nc cat=101&ccb=1 5& nc sid=730e14& nc eui2=AeEBv9qWZlWJrwEVpm15Qha3MvT IoLuSMgy9P4igu5IyBvXt Lv5AquOB0jiktvacA94r um4mAjmGfGRV SohH& nc ohc=VgHJ6nLKUfEAX q7k2j&tn=TXDeA1U5lIn43wTA& nc ht=scontent.fkno3 1

 

Acara ini di selenggara kan sebagai bentuk rasa syukur kita atas Bantuan yang selama ini telah kami terima dari berbagai pihak. dalam proses pembangunan mesjid Al ikhlas ini. Termasuk itu bantuan dari Pak Kapolres Labuhan batu AKBP ANHAR ARLIA, S.I.K., “ ujar DIDIK.

dalam kegiatan syukuran tersebut turut hadir tokoh  masyarakat Wak Emen, Tokoh masyarakat Zainuddin, Tokoh Agama Syaiful ,perwakilan dari Kelurahan kasih trantip serta bpk susmiayanto anak-anak yatim dan pekerja bangunan.

 

Dalam sambutannya,Ketua BKM Bripka Didik Irawan mengatakan bahwa awal pembangunan Masjid Al ikhlas dimulai pada 22 Januari 2021 yang lalu, yang mana pada bulan ini sudah setahun proses pembangunan nya.

 

Dia juga berharap agar anak-anak yatim yang hadir dapat mendoakan agar pembangunan Masjid Al ikhlas lancar, dan panitia maupun pekerja diberikan selalu kesehatan. Tuturnya

 

“Saya sangat berharap anak-anak dapat mendoakan kita semua selalu sehat, agar pembangunannya lancar, supaya dapat kita gunakan menyambut bulan Ramadhan nanti untuk sholat tarawih, tadarus dan ibadah lainnya, “ Tambah Bripka didik “.

 

Dalam kesempatan itu salah satu tokoh masyarakat Wak Emen, menyampaikan terimakasih kepada seluruh penyumbang, dari para pengendara roda 2 maupun roda 4, dan juga berterima kepada Kabag Ops Polres Labuhanbatu,Kompol WIRHAN. ARIF SIK. SH. MH. atas sumbangan yang telah diberikan untuk Masjid Al ikhlas. baru baru ini

 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak-anak yatim, diwakili para tokoh masyarakat, dan juga ditutup dengan photo bersama anak-anak yatim.

 

(Humas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kabag SDM Polres Singkawang Hadiri Milad Ke-50 Pondok Pesantren Pembangunan Ushuludin Singkawang
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Sambang di malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Rancaekek ajak warga bersama jaga harkamtibmas
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
PM Tajikistan dan Presiden RI Perkuat Kerja Sama Tata Kelola Air
Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek kontrol kegiatan warga di wilayah binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox