[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Banjarbaru Pimpin Sertijab Tiga Kasat dan Satu Kapolsek

Banjarbaru – Dalam rangka penyegaran organisasi, empat jabatan yang ada di Polres Banjarbaru, jajaran Polda Kalsel yakni Kasat Samapta, Kasat Res Narkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Aluh-Aluh resmi berganti, hal itu nampak dalam Upacara Serah Terima Jabatan yang digelar di Lapangan Polres Banjarbaru, Senin (21/2/2022) pagi.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M., dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan pada hari ini yaitu Kasat Samapta Polres Banjarbaru yang semula dijabat AKP Mohamad Saftori diserah terimakan AKP Siswadi, S.H., M.M., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Tabuk Polres Banjar, AKP Mohamad Saftori kemudian dipromosikan ke Sat PJR Polda Kalsel.

Jabatan Kasat Res Narkoba yang semula dijabat Iptu Agus Hariyadi, S.E., M.M., diserah terimakan kepada Iptu Jody Dharma, S.Tr.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Angsana Polres Tanah Laut, Iptu Agus selanjutnya melaksanakan dinas di Dit Reskrimsus Polda Kalsel.

Selanjutnya Iptu Simon Jumadi, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Aluh-Aluh dipromosikan sebagai Kasat Binmas Polres Banjarbaru menggantikan Iptu H. Andies Mulyanto yang sekarang menjabat Kanit Samapta Polsek Banjarbaru Utara, sementara itu Iptu H. Walimin yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Liang Anggang mendapatkan kepercayaan sebagai Kapolsek Aluh-Aluh yang baru.

Kapolres Banjarbaru, yang memimpin serah terima mengatakan bahwa di tubuh Polri mutasi merupakan hal yang wajar dan rutin, hal ini dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karir bagi Personel.

“Kepada para Pejabat yang lama saya mengucapkan terima kasih, karena selama bertugas di Polres Banjarbaru, saya merasakan kinerja yang begitu luar biasa yang telah saudara tunjukkan dalam tugas khususnya dalam penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja baik Pejabat lama yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan dari Institusi dan masyarakat Kota Banjarbaru khususnya.

Kepada Pejabat baru, Kapolres Banjarbaru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Banjarbaru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, ciptakan hubungan kerja yang harmonis dan utamakan kekompakan.

“Tugas kita belum selesai, saya harap rekan-rekan sekalian tetap jaga kesehatan dan Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19, selain itu buatlah terobosan inovatif yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri, marilah laksanakan tugas dengan proporsional dan obyektif untuk menuju Polri yang PRESISI,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Blitar Beserta Forkopimda Hadiri Apel Siaga Harlah ke-90 GP Ansor di Alun-Alun Kanigoro
Satlantas Polres Prabumulih bersama Dinas Perhubungan elakukan penindakan tegas terhadap pelanggaran kendaraan ODOL
Bhabinkamtibmas Desa Rambang Senuling Aipda Agustinus menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Jaya patroli dan sambangi warga, selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Gunung Ibul Timur menghimbau kepada warga agar tetap kompak menjaga kamtibmas di wilayah
Bhabinkamtibmas Kel Muara Dua  sambang kepeternak serta penjual hewan kurban
Lihat Semua
WordPress Lightbox