[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Sidomukti Himbau Vaksin Booster Di Mapolres Salatiga Disiplin Prokes

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.pokri.go.id – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Salatiga, Kapolsek Sidomukti Kompol Kurnianto Seco Hariyono, SE.MM melaksanakan cek dan kontrol kegiatan Vaksin Booster jenis Astra Zeneca bagi warga masyarakat usia 18 tahun keatas yang telah melaksanakan Vaksin dosis 1 dan 2  jenis Sinovac minimal sudah 6 bulan, yang diselenggarakan Dokkes Polres Salatiga di Mapolres Salatiga Jl. Adi Sucipto No. 01 Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Salatiga, Senin (21/02/2022).

Kapolsek Sidomukti melakukan pengecekan di Gerai Vaksin Presisi Polres Salatiga untuk memastikan pelaksanaan vaksin sudah sesuai Prokes, dalam kesempatan ini juga menyemnpatkan koordinasi dengan Tenaga Medis dari Dokkes Polres selaku penanggung jawab Vaksin seraya menyampaikan, agar dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokoler kesehatan khususnya pemakaian masker, hand sanitizer dan jaga jarak hindari kerumunan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Omicorn varian baru Covid 19, pesannya.

Bripka Joko Budi Laksono anggota Dokkes Polres Salatiga menyampaikan, terimakasih sudah diingatkan akan prokes dalam kegiatan vaksin, siap untuk menerapkan prokes dalam kegiatan vaksin, ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang diadakan secara gratis tersebut  adalah upaya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat mengantisipasi penyebaran Covid 19, serta membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebarannya, kepada seluruh jajaran agar terus mensosialisasikan prokes dan vaksin kepada masyarakat yang tentunya dengan mengedepankan sisi humanis, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Sumsel Makan Siang Bersama Atlet Pencak Silat Berprestasi
Pastikan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar
Team URC Unit Reskrim Polsek Medan Kota Melaksanakan Patroli & Hunting
Ini Penekanan Kapolsek Sragi Saat Hadiri Pelantikan dan Sumpah janji Anggota PPS Pilgub Jateng dan Pilbup Kabupaten Pekalongan Tahun 2024
Polres Sibolga Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Antisipasi Kejahatan Jalanan
Cegah Kejahatan Jalanan, Kapolsek Bulakamba Berikan Imbauan Kepada Pemuda
Lihat Semua
WordPress Lightbox