[language-switcher]
Beranda  Berita

14 Personilnya Berprestasi Mendapat Reward Dari Kapolres Salatiga

Polres Salatiga – Selasa 22/02/2022 bertempat di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, pada saat pelaksaaan Apel Pagi Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi memberikan kejutan dengan menyerahkan reward atau penghargaan kepada 14 Personil Polres Salatiga yang dinilai berprestasi selama bulan Januari 2022.

Adapun keempat bels personil yang menerima penghargaan yaitu Iptu Hendri Widyoriani yang menjabat sebagai Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) bersama 6 (enam Anggotanya) yang atas dedikasi dan prestasinya telah berhasil mengungkap tindak pidana persetubuhan dengan anak dibawah umur uang dilakukan oleh ayah kandungnya, kemudian Aiptu Deny Setiawan SH (Ps Kanit 1 Satresnarkoba) berserta 4 Anggotanya, atas dedikasi dan prestasinya telah berhasil mengungkap pelaku bandar/pengedar Narkotika Jenis Sabu dengan barang bukti 50,17 Gr dan Obat Daftar G sebanyak 4.000 butir, selanjutnya Aipda Anraw Safawi (Banit Provost Sipropam) atas dedikasi dan prestasinya telah melaksanakan tugas dengan baik, rajin dan bertanggung jawab dalam penanganan permasalahan personil baik disiplin maupun kode etik di Polres Salatiga.

Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa perhargaan diberikan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengharumkan nama baik Polri khususnya Polres Salatiga Polda Jateng ditengah masyarakat. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Institusi Polri kepada anggota yang berprestasi, baik dibidang pembinaan maupun operasional, sehingga diharapkan personil dapat berlomba-lomba bertugas dengan baik.

Kapolres Salatiga juga menekankan kepada personil Polri untuk selalu peka terhada situasi disekitarnya karena adanya pandemi covi19 khususnya varian baru omicron, penerapan prokes merupakan harga mati selain percepatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 atau boster.

“Saya minta seluruh personil berperan aktif mencari dan anggota masyarakat yang belum vaksin boster, dengan memberikan edukasi pentingnya vaksin boster”, tekan AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Salatiga mengingatkan seluruh Personilnya untuk bekerja sesuai tupoksinya, hindari perbuatan pelanggaran disiplin atau kode etik, apalagi tindak pidana.

“Jaga kesehatan, jaga kekompakan dan laksanakan tugas sesuai tupoksinya dalam penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Salatiga Semangat, sama-sama kerja dan kerja sama-sama”, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Butuh Penerangan Jalan dan Bak Sampah, Warga Minta Polsek Soreang Fasilitasi Ke Dinas Terkait
Kapolres Pali Hadiri Pembukaan Pameran HUT Kab. Pali ke-11, Dukung Semangat Membangun Daerah
Sat Resnarkoba Polres Pali Ungkap Kasus Narkoba di Talang Bulang, Amankan Satu Pengedar dan 1,51 Gram Sabu
Sat Samapta Polres Pali Gelar Patroli Perintis Presisi, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Polsek Talang Ubi Gelar Jumat Curhat di Desa Sukamaju, Dengarkan Keluhan Masyarakat dan Jalin Silaturahmi
Lihat Semua
WordPress Lightbox